Kegalauan 'Zaenab' Bakal Mendominasi 'Si Doel the Movie 2'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 03/06/2019 14:34 WIB
Kegalauan 'Zaenab' Bakal Mendominasi 'Si Doel the Movie 2' 'Si Doel the Movie 2' yang akan rilis esok (4/6) bakal diisi oleh kegalauan Zaenab dalam memutuskan takdirnya atas cinta Doel yang kembali bertemu Sarah. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kelanjutan drama kisah cinta segitiga antara Doel, Zaenab, dan Sarah bakal berlangsung lewat sekuel 'Si Doel the Movie' yang tayang pada Selasa (4/6) besok.

Rano Karno, selaku sutradara dan pemain utama film tersebut mengungkapkan bahwa kisahnya akan berfokus pada konflik batin yang dialami karakter Zaenab (Maudy Koesnaedi) .

Menurutnya, seri pertama Si Doel the Movie berfokus pada konflik antara Doel yang bertemu dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan putranya di Belanda setelah terpisah selama 14 tahun.


Namun kini, Doel yang telah kembali ke Jakarta harus berhadapan dengan Zaenab yang ia nikahi sepeninggal Sarah.


"Doel pertama 70 persen Belanda, artinya itu adalah kisah tentang Sarah, yang Indonesia hanya 30 persen. Doel kedua terbalik, 70 persen Indonesia, 30 persen Belanda. Nah, artinya di Si Doel kedua ini problemnya Zaenab," ungkap Rano saat bertandang ke CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

Rano memaparkan bahwa sekuel ini mengeksplorasi patah hati Zaenab begitu mendapati suami yang telah ia tunggu justru membawa kabar sudah bertemu Sarah dan juga putranya.

Dalam kegelisahan ini, Zaenab mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih.

Rano pun mengungkapkan bahwa sekuel film ini menyuguhkan drama yang lebih kental ketimbang seri pendahulunya.


"Ya karena cerita 70 persen di Jakarta pasti tentang drama. Kalau kemarin kan Mandra jalan-jalan di Eropa kaget makan apa ini segala macem," katanya.

Meski demikian, ia mengatakan bahwa komedi yang disuguhkan pun bakal tetap ada. Terlebih, duet aksi antara karakter Atun (Suti Karno) dan Mandra bakal lebih banyak dipertemukan dalam satu layar.

"Kalau kemarin kan tidak ketemu Mandra, cuma ketemu pamitan mau berangkat Belanda saja kan, artinya komedinya ya ini lebih kental juga," tambahnya.

Si Doel the Movie 2 bakal turut dibintangi sejumlah bintang lawas seperti Aminah Cendrakasih sebagai Mak Nyak, Adam Stardust sebagai Hans, Salman Alfarizi sebagai Ahong, dan Maryati Tohir sebagai Munaroh.

Selain itu, film ini juga diramaikan sejumlah bintang baru seperti Rey Bong, Ahmad Zulhoir Mardia, serta Wizzy.

[Gambas:Youtube] (agn/end)