Film Dokumenter Mendiang Mac Miller Siap Digarap

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 05/06/2019 05:40 WIB
Film Dokumenter Mendiang Mac Miller Siap Digarap Rumah produksi Margrette Bird Pictures mengumumkan dokumenter yang menyorot kehidupan rapper mendiang Mac Miller mulai masuk tahap pra-produksi. (Rich Fury/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sineas CJ Wallis melalui rumah produksinya, Margrette Bird Pictures mengumumkan mulai masuk tahap pra-produksi dari sebuah dokumenter yang menyorot kehidupan rapper mendiang Mac Miller.

"Jadi, selama tahun depan saya akan mulai mengumpulkan wawancara dan konten untuk membuat definisi dokumenter Mac Miller untuk keluarganya, teman, dan penggemarnya," kata pernyataan Wallis di media sosial.




Rapper Mac Miller diumumkan meninggal dunia pada September 2018 setelah ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Los Angeles.

Menurut hasil pemeriksaan toksologi Kantor Pemeriksa Wilayah Los Angeles, ditemukan campuran fentanyl dan kokain dalam jenazah Mac Miller. Rapper itu diduga meninggal overdosis.

Miller diketahui telah lama terbuka berjuang melawan kecanduannya akan obat-obatan yang dioplos.

Kabar kematian Miller membuat penyanyi Ariana Grande amat berduka lantaran kehilangan pria yang pernah menjalin kasih bersamaya selama dua tahun tersebut.


Grande kemudian buka suara terkait kematian Miller dengan mengunggah sebuah video momen kebersamaannya dengan sang mantan ke media sosial.

Pelantun God Is A Woman itu juga menyampaikan kesedihan atas kepergian Miller dan berharap sang mantan kini beristirahat dengan tenang.

"Saya mengagumimu sejak hari pertama saya bertemu denganmu, kala saya 19 tahun dan saya akan selalu begitu," kata Ariana dalam keterangan unggahannya itu.

"Saya tak percaya kau tak ada di sini lagi. Saya sungguh tak siap untuk ini. Kita membicarakan tentang ini. Seringkali. Saya sungguh marah, saya sangat sedih saya tak tahu apa yang harus saya lakukan," lanjutnya.


"Kau adalah teman tersayang saya. Untuk waktu yang lama. Maafkan saya tak bisa membantu atau membuat kesedihanmu pergi. Saya amat ingin melakukannya. Jiwa yang paling baik, paling manis, dengan iblis yang tak layak ia dapatkan. Saya harap dirimu baik-baik saja saat ini. Beristirahatlah." kata Ariana Grande.

Mac Miller diketahui lahir di Pittsburg dengan nama asli Malcolm McCormick. Ia memulai karier rap sejak remaja dengan merilis lagunya secara daring.

Gaya rapnya dikenal dengan ketukan yang berat dan mengingatkan kembali fase awal hip-hop. Kala di awal karier, ia disebut menyampaikan lirik dengan cara uber-maskulin dengan lirik seksualitas secara gamblang.

[Gambas:Video CNN] (end)