Anang-Ashanty Ajak ART dan Babysitter Lebaran ke Kanada

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 05/06/2019 13:52 WIB
Anang-Ashanty Ajak ART dan Babysitter Lebaran ke Kanada Anang Hermansyah sekeluarga akan ke Kanada di hari kedua Lebaran. (CNN Indonesia/Diana)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anang Hermansyah dan Ashanty langsung bertolak ke Kanada pada hari kedua Lebaran, Kamis (6/6) esok. Mereka membawa serta keluarga untuk mengunjungi kerabat di sana.

Itu disampaikan Ashanty kepada media saat open house di rumahnya di Cinere, Depok, pada hari pertama Lebaran, Rabu (5/6).

"Nengok tante, adik mamaku yang kecil," ujar Ashanty mengungkapkan tujuannya ke Kanada.



Kebetulan ia memang belum pernah mengajak keluarga ke sana.

"Kita udah pernah ke mana-mana tapi malah belum pernah ke Toronto, Vancouver. Kita pengin nengok sekalian jalan-jalan," ujarnya melanjutkan.

Tak hanya bersama anak-anaknya, Ashanty akan mengajak pula seorang asisten rumah tangga dan seorang babysitter. "Sama Uteng [suster Arsy]," tuturnya.


Rencananya Ashanty akan berada di Kanada selama 12 hari. Namun ia belum tahu tujuan yang akan dikunjungi di sana selain ke rumah saudara. "Paling Toronto, Vancouver sama kota-kota kecil di sekitarnya," ia mengatakan.

Liburan bersama itu sekaligus 'quality time' bagi keluarga Anang dan Ashanty, mengingat sang pelantun Separuh Jiwaku Pergi sebentar lagi 'pensiun' sebagai anggota DPR RI.

Anang tidak mencalonkan diri kembali dalam Pemilihan Legislatif kemarin sehingga tidak akan menjadi anggota DPR RI lagi per Agustus mendatang. Kata Anang, itu berdasarkan permintaan istrinya, sehingga ia bisa lebih bersama keluarga.


"Aku aktif lagi di entertainment business dan keluarga juga. Ini bos saya [Ashanty] minta saya enggak di parlemen. Suruh saya jaga rumah. Ya udah, saya yang jaga rumah," kata Anang.

Usai tak lagi menjadi anggota DPR, Anang menuturkan akan mengurus perusahaan keluarga.

"Yang pasti adalah, aku mengurus perusahaan keluarga. Itu pasti. Selain itu kembali ke studio juga pasti," ujar Anang dalam kesempatan yang sama.

Anang sedang mempersiapkan sebuah rekaman bersama Kidnapp. Ia juga berencana merilis lagu baru, duet bersama Ashanty. Mantan suami Krisdayanti itu juga berencana menjadi produser beberapa penyanyi pendatang baru dan menjajal berpromosi melalui YouTube. (Antara/rsa)