Krisdayanti Pilih Bikin Seragam Keluarga saat Lebaran

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 06/06/2019 05:10 WIB
Krisdayanti Pilih Bikin Seragam Keluarga saat Lebaran Krisdayanti (Vega Probo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Krisdayanti memilih tak membuat nastar atau kue lainnya untuk merayakan Lebaran 2019. Kali ini, istri dari Raul Lemos itu memutuskan membuat seragam keluarga. Alasannya, mumpung anak-anaknya, Ariannha Amora dan Kellen Alexander, masih cilik.

Seragam itu pun dipamerkan Krisdayanti melalui sejumlah unggahan foto di akun Instagram miliknya. Krisdayanti memilih model long dress berwarna kelabu seperti kaftan dengan hiasan payet dan outer untuk dia dan Ariannha.

Sedangkan untuk Raul dan Kellen, KD memilih baju bermotif batik bernuansa biru.


[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Krisdayanti mengaku ini bukan kali pertama dirinya membuat seragam untuk momen spesial seperti Lebaran. Namun berhubung sang suami juga menyetujui idenya itu, maka KD pun semangat penuh membuat sejumlah seragam untuk kemudian dikenakan saat Lebaran.

"Suami saya juga senang karena kapan lagi kita foto sama anak-anak? Coba bayangin kalau sudah se-gede Cavin [dan] Cello, [putra Yuni Shara yang kini sudah remaja], waduh kalau enggak di depan kamera sudah paling jual mahal," kata Krisdayanti saat ditemui media di kediamannya di Jakarta, Rabu (5/6).


Krisdayanti meramal putranya, Kellen akan sulit untuk dikenakan seragam saat sudah menginjak usia sembilan tahun. "Mumpung mereka masih bisa digemes-gemesin," lanjutnya.

Beruntungnya, kedua anak Krisdayanti juga tak rewel untuk diminta bergonta-ganti baju seragam keluarga. Menurut KD, keduanya justru keasyikan mencoba seragam keluarga.

"Seumuran Amora dan Kellen, masih kepingin. Justru [ketika] maminya ganti, mereka pasti ingin ganti juga," kata KD, seperti dikutip dari Antara.


Krisdayanti kali ini merayakan Lebaran di Jakarta. Selama bulan Ramadan lalu pun ia banyak menghabiskan waktu di Jakarta, mengingat banyak undangan buka puasa bersama ataupun acara lainnya yang datang kepada pelantun Cobalah Untuk Setia itu.

"Tapi ini pintar-pintarnya saya harus mohon izin sama suami dan nge-rem juga. Karena kasihan kan anak-anak, khususnya sudah mulai bisa berpuasa di bulan Ramadan," kata Krisdayanti. (end)