Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/06/2019 16:37 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Seiring dengan momen libur Lebaran, film-film yang tayang akhir pekan ini didominasi sejumlah pendatang baru, seperti 'Si Doel the Movie 2'. (dok. Falcon Pictures/Karnos Film)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seiring dengan momen libur Lebaran, film-film yang tayang akhir pekan ini didominasi sejumlah pendatang baru.

Setidaknya ada lima film Indonesia yang tayang berbarengan demi merebut perhatian penonton di Lebaran ini, momen saat para keluarga turut menjadikan menonton sebagai perekat keluarga.

Terlepas dari kedatangan film-film Indonesia baru, sejumlah film hit seperti Godzilla: King of the Monsters dan Aladdin pun masih menghiasi layar-layar bioskop Indonesia.


Berikut lima rekomendasi film akhir pekan, merangkum situs jaringan bioskop 21 Cineplex, Cinemaxx, serta CGV Cinemas.


Si Doel the Movie 2

Drama kisah cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi) masih berlanjut dalam Si Doel The Movie 2.

Usai pertemuannya dengan Sarah dan putranya di Belanda, Doel berhadapan dengan konflik baru saat kembali ke rumah.

Zaenab patah hati begitu tahu bahwa suami yang ia tunggu kepulangannya justru membawa kabar dirinya bertemu belahan jiwa beserta anak yang selama ini dirindukan.

Dalam kegelisahannya, Zaenab mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih. Film untuk REMAJA ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]


Ghost Writer

Ghost Writer menceritakan tentang perjuangan Naya sebagai seorang penulis untuk mempertahankan eksistensi usai buku pertamanya laku keras. Pihak penerbit dan editor menuntut Naya untuk lebih berani menggali sebuah cerita yang baru.

Di satu sisi, adiknya, Darto sedang dalam proses menuju sekolah yang baru dan membutuhkan biaya besar. Mau tidak mau, Naya harus memutar otak.

Naya sampai pindah ke sebuah rumah baru untuk mencari ide segar. Alih-alih dapat ide, ia justru bertemu dengan hal-hal misterius.

Salah satu hal misterius itu adalah sebuah buku harian lusuh yang tersimpan di loteng. Sekali menyentuhnya, sosok 'Mas Setan' (Ge Pamungkas) muncul. Namun bersama makhluk itu, Naya mampu menyelesaikan sebuah tulisan untuk buku barunya. Film REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh bioskop.

[Gambas:Youtube]



Godzilla: King of the Monsters

Monster legendaris Godzilla kembali ke layar lebar. Bukan hanya Godzilla, kali ini muncul tiga monster lain bernama King Ghidorah, Rodan dan Mothra dalam film Godzilla: King of the Monsters yang disutradarai Michael Dougherty.

Film ini mengisahkan Godzilla melawan King Ghidorah yang merupakan salah satu musuh bebuyutannya. Bahkan ia juga harus melawan Rodan. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]

Aladdin

Aladdin yang merupakan seorang jelata jatuh cinta kepada seorang putri sultan bernama Jasmine. Ia akhirnya meminta bantuan seorang jin bernama Genie agar Jasmine mencintainya.

Meski sudah dibantu Genie, perjuangan Aladdin memenangkan hati Jasmine nyatanya tidak mudah. Selain berjuang mendekati Jasmine, ia juga harus melawan perdana menteri sultan yang jahat bernama Jafar.

Film gubahan versi animasi 1992 dan untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]


Single 2

Film drama komedi ini masih menceritakan tentang kehidupan Ebi (Raditya Dika) pria yang menuju usia 30 tahun tapi masih melajang.

Jelang usia kepala tiga, Ebi yang tak pernah berpacaran kini memiliki tekad untuk melepas status lajang sebelum hari ulang tahunnya. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube] (agn/end)