Jonas Brothers Resmi Akhiri Vakum dengan 'Happiness Begins'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/06/2019 19:32 WIB
Jonas Brothers Resmi Akhiri Vakum dengan 'Happiness Begins' Grup Jonas Brothers resmi merilis album 'comeback' mereka, 'Happiness Begins' pada Jumat (7/6), usai vakum selama satu dekade. (Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup Jonas Brothers resmi merilis album kembali mereka, 'Happiness Begins' pada Jumat (7/6), usai vakum selama satu dekade.

Selain menjadi tindak lanjut dari Lines, Lives, and Trying Times yang dirilis 2009 silam, album ini sekaligus menjadi penanda reuni dari grup kakak beradik itu setelah sempat mengumumkan bubar pada 2013.

Joe, Nick, dan Kevin Jonas lantas mengungkapkan kegembiraan mereka akan perilisan album yang telah ditunggu-tunggu ini, menyusul lagu Sucker dan Cool yang telah dirilis lebih dulu.


"Bagi kami, album ini adalah puncak dari sepuluh tahun terakhir dan kisah kami sebagai saudara. Kami sangat senang album ini secara resmi dirilis," demikian pernyataan Jonas Brothers, dikutip MTV.


"Kami tak sabar menantikan hingga kalian semua mendengarnya dan kelak menampilkan ini di depan semua penggemar kami di seluruh dunia," lanjut mereka.

Sementara lewat akun media sosial masing-masing, Joe, Nick, dan Kevin turut berbagi ungkapan kebahagiaan akan album tersebut. Joe Jonas misalnya, ia mengatakan bahwa merasa sangat emosional dengan peluncuran album tersebut.

"Menulis album ini adalah sangat pribadi dan berat, dan kini mengetahui kalian semua memilikinya telah membuat saya merasa sangat emosional!" tulisnya pada keterangan unggahan video di Instagram.


"Sudah 10 tahun sejak kami merilis album bersama dan kami benar-benar merasa tak bisa cukup berterima kasih kepada kalian karena telah mendukung selama ini," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Nick Jonas pun menyampaikan ucapan terima kasih yang sama kepada para fan.

"Ini hampir 10 tahun, dan hari ini saya bersama kakak-kakak saya telah merilis album baru kami Happiness Begins, terima kasih kepada semua orang yang telah berdiri di samping kami pada setiap langkah. Kami mencintai kalian dan ini untukmu," tulis suami Priyanka Chopra itu.

[Gambas:Instagram]

Happiness Begins berisi 14 judul lagu, termasuk hit Sucker dan Cool. Dalam produksi albumnya, The Jonas Brothers dibantu oleh vokalis OneRepublic Ryan Tedder selaku produser eksekutif serta Shellback memproduseri lagu Only Human dan Greg Kustin untuk lagu I Believe dan Every Single Time.

Mengiringi perilisan album ini, Jonas Brothers turut merilis film dokumenter "Chasing Happiness" di Amazon yang menyuguhkan kisah di balik reuni mereka.

[Gambas:Youtube] (agn/end)