Jonas Brothers Kirim Surat Cinta untuk Istri di Album Baru

Tim, CNN Indonesia | Senin, 10/06/2019 00:25 WIB
Jonas Brothers Kirim Surat Cinta untuk Istri di Album Baru Para anggota Jonas Brothers mengungkapkan lagu-lagu yang mereka tulis sebagai 'surat cinta' untuk istri-istri mereka di album baru, 'Happiness Begins'. (Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para anggota Jonas Brothers mengungkapkan lagu-lagu yang mereka tulis sebagai 'surat cinta' untuk istri-istri mereka dalam album baru Jonas Brothers, Happiness Begins.

Nick Jonas menyebut ada surat cinta untuk istrinya, Priyanka Chopra dalam lagu I Believe. Hal itu diungkapkan Nick dalam sebuah wawancara untuk Apple Music, Jumat (7/6), dalam rangka promosi album yang resmi mengakhiri kevakuman band itu selama sedekade terakhir.

"Lagu itu [I Believe] adalah sebuah surat cinta untuk istri saya," kata Nick. "Saya tak sabar memainkannya dalam tur,"


"Kami banyak mendengarkannya di pesta bujangmu," celetuk Joe. "Lagunya bahkan terdengar lebih baik saat di pantai," lanjutnya.

"Memang. Coba deh," balas Nick.


Lagu I Believe mengisahkan tentang cerita terpincut selamanya pada seseorang dan tak memedulikan pendapat orang lain atas hubungan tersebut.

"Every night every day; how about every lifetime? / Yeah I know what they say, and that's fine / 'Cause I'm here to stay through the good and the bad times / Baby save me a space in your mind," lantun Nick dalam lagu itu.

"Call me crazy / And people say that we move too fast / But I've been waiting, for a reason / Ain't no turning back / 'Cause you show me something I can't live without" lanjutnya.

Bukan hanya Nick yang menyelipkan kisah cintanya dalam album baru tersebut. Joe juga memasukkan lagu untuk sang istri, Sophie Turner, dalam tajuk 'Hesitate'.


"Ini lagu yang penting,:" kata Joe menjelaskan 'Hesitate'. "Saya menulis ini untuk orang penting dalam hidup saya, Sophie, dan ini adalah satu dari surat cinta yang akan ditulis untuk pasangan dan berisi, saya akan ada apa pun yang terjadi,"

"I will take your pain / And put it on my heart / I won't hesitate / Just tell me where to start," Joe sings. "I thank the oceans for giving me you / You saved me once and I'll save you too / I won't hesitate for you" lantun lagu tersebut.

Kevin Jonas juga tak mau ketinggalan. Ia menuliskan sebuah lagu cinta untuk istrinya, Danielle Jonas. Lagu itu bertajuk 'Love Her'.

"Ini sangat penting pada sebuah album bagi kami untuk memiliki sejumlah lagu romantis," kata Kevin. "Kami sudah memiliki banyak mood, lagu upbeat yang kalian dengarkan dan dengan lagu kedelapan, di momen makan malam, kalian mendengarkannya dengan sebotol anggur. Kalian punya menu utamanya,"

[Gambas:Youtube]

Happiness Begins berisi 14 judul lagu, termasuk hit Sucker dan Cool. Dalam produksi albumnya, The Jonas Brothers dibantu oleh vokalis OneRepublic Ryan Tedder selaku produser eksekutif serta Shellback memproduseri lagu Only Human dan Greg Kustin untuk lagu I Believe dan Every Single Time.

Mengiringi perilisan album ini, Jonas Brothers turut merilis film dokumenter "Chasing Happiness" di Amazon yang menyuguhkan kisah di balik reuni mereka.

(end)