Sebulan Jadi Ayah, Pangeran Harry Nikmati Kurang Tidur

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 09/06/2019 19:35 WIB
Sebulan Jadi Ayah, Pangeran Harry Nikmati Kurang Tidur Sebulan terakhir menjadi momen paling menyenangkan bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle karena menikmati mengurus anak pertama mereka, Archie Harrison. (Steve Parsons/Pool via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebulan terakhir menjadi momen paling menyenangkan bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Apalagi kalau bukan karena menikmati mengurus anak pertama mereka, Archie Harrison.

Menurut sumber yang dekat dengan pasangan tersebut kepada ET, Pangeran Harry dan Meghan Markle amat menikmati momen menjadi orang tua, baik repot ataupun gembiranya.

"Pangeran Harry berbagi tugas dengan istrinya, dan keduanya telah terbiasa menjalani rutinitas dengan bayi yang baru lahir itu. Harry mengganti popok dan dekat dengan anggota baru keluarga itu," kata sumber tersebut.


"Harry ingin terlibat sebisa mungkin dan seperti semua orang tua, ia merasakan dampak kurang tidur di malam hari, lelah, namun menikmati setiap menitnya," lanjut si sumber.
"Bayi Archie adalah hal terimut yang pernah saya lihat. Mereka amat amat bahagia," kata sumber tersebut.

Sumber itu juga mengatakan kepada ET keduanya gemar mengajak anak mereka berjalan-jalan di halaman rumah mereka yang luas.

Sesekali, sejumlah kerabat dan sahabat pasangan tersebut diketahui datang menjenguk bayi Archie dan membawakannya hadiah, mulai dari boneka hewan hingga buku cerita.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menyambut anak pertama mereka pada 6 Mei lalu. Pihak istana sebelumnya mengonfirmasi berita kelahiran putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle melalui sebuah unggahan di media sosial.
"Seorang anak lelaki!" tulis kalimat di bagian tengah gambar yang diunggah. Tulisan itu diikuti oleh keterangan lain, "Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex berbahagia mengumumkan kelahiran anak mereka."

Menyusul konfirmasi tersebut, Pangeran Harry telah berbicara kepada media terkait kelahiran anak pertamanya tersebut.

"Saya sangat bersemangat mengumumkan bahwa Meghan dan saya memiliki seorang bayi lelaki pagi ini, bayi yang sangat sehat. Ibu dan bayi dalam kondisi luar biasa," kata Pangeran Harry, kala itu.

"Ini adalah pengalaman paling luar biasa yang bisa saya bayangkan. Bagaimana seorang wanita bisa melakukannya [melahirkan] adalah di luar pemahaman, tetapi kami berdua benar-benar senang dan sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan dari semua orang. Ini sangat luar biasa, saya hanya ingin membaginya dengan semua orang," lanjutnya. (end)