Irina Shayk Disebut Tak Tahan Hidup Bersama Bradley Cooper

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 09/06/2019 11:49 WIB
Irina Shayk Disebut Tak Tahan Hidup Bersama Bradley Cooper Mantan kekasih Bradley Cooper, Irina Shayk disebut tak tahan menjalani hubungan bersama aktor tersebut, terutama dengan kesibukannya. (Robyn Beck / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan kekasih Bradley Cooper, Irina Shayk disebut tak tahan menjalani hubungan bersama aktor tersebut. Ia merasa dirinya dengan Cooper merupakan dua karakter yang amat berbeda.

Sumber dekat model Victoria's Secret itu menyebut Shayk sudah jenuh dengan kompromi yang terjadi sepanjang ia menjalin asmara dengan Cooper.

"Baru-baru ini Irina memutuskan sudah cukup. Dia tidak merasa dirinya mendapatkan level komitmen yang ia inginkan dan pertengkaran tanpa akhir membuat hidup mereka tak tertahankan," kata sumber tersebut kepada ET.


"Mereka adalah orang yang amat berbeda dan sekali mereka menyadarinya bahwa bayi mereka yang membuat mereka bertahan, tibalah waktunya untuk mengakhiri itu," lanjut sumber tersebut.
Sumber itu mengatakan Irina sebenarnya menaruh harapan yang tinggi akan keberlanjutan hubungannya dengan Bradley Cooper. Bahkan ketika putri mereka lahir dua tahun lalu, sumber itu mengatakan Irina berharap bisa menikah dengan Cooper.

Namun mimpi tinggallah mimpi. Irina nyatanya tak tahan menghadapi Bradley Cooper dan pekerjaannya yang amat sibuk.

"Irina ingin lebih banyak dari Bradley dalam segala hal. Namun Irina tak bahagia dan merasa Bradley terlalu banyak menghabiskan waktu dengan bekerja," kata sumber itu.

Pernyataan ini menegaskan pengakuan sumber sebelumnya yang menyebut pasangan itu sudah lama tak bahagia dengan hubungan mereka. Kondisi semakin parah saat Cooper fokus mengerjakan dan promosi filmnya dengan Lady Gaga, A Star is Born.

"Masalah mereka telah ada sejak lama dan mereka bahkan mempertimbangkan berpisah saat perilisan film itu," kata sumber lain pada awal pekan ini kepada ET, merujuk film A Star is Born.
"Mereka membicarakan melalui sebuah kesepakatan besar dan tampaknya menahan itu untuk sementara dan tetap muncul bersama untuk sementara waktu," kata sumber itu.

"Hal itu disarankan untuk menunda perpisahan di momen yang menjadi puncak karier Bradley karena atensi negatif dapat menjauhkan euforia dari perilisan film tersebut," lanjut si sumber.

Kabar perpisahan Bradley Cooper dan Irina Shayk membuat kaget para penggemarnya. Perpisahan yang disebut telah resmi beberapa hari lalu dikatakan berlangsung baik-baik.

Hal itu diungkapkan oleh sejumlah sumber terdekat keduanya kepada ET. Sumber ini mengatakan memang keduanya memiliki masalah, namun memilih untuk mengakhiri dengan penuh rasa hormat satu sama lain.

[Gambas:Video CNN]

"Bradley Cooper dan Irina Shayk telah memiliki sejumlah masalah sejak lama dan memutuskan memang yang terbaik adalah mengakhiri hubungan mereka," kata sumber tersebut.

"Keduanya tidak memiliki apapun selain cinta dan hormat satu sama lain, namun menyadari hubungan mereka berjalan dengan baik dan hal terbaik untuk dilakukan adalah menjaganya agar tetap baik bagi putri mereka," lanjut si sumber. (end)