Chris Pratt Pamer Foto Pernikahan dengan Katherine

Tim, CNN Indonesia | Senin, 10/06/2019 07:45 WIB
Chris Pratt Pamer Foto Pernikahan dengan Katherine Resmi melepas status duda, Chris Pratt memamerkan kebahagiaannya menikahi Katherine Schwarzenegger yang mulai ia kencani sejak Desember 2018. (VALERIE MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Chris Pratt telah menikahi Katherine Schwarzenegger pada Sabtu (8/6) waktu Amerika Serikat. Kini, bintang Guardians of the Galaxy tersebut memamerkan momen bahagia itu kepada publik.

Melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram, Chris Pratt mengaku amat bahagia melepas masa duda usai berpisah dari Anna Faris pada Agustus 2019 dan resmi bercerai pada Oktober 2018.

"Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami!. Kami menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga kami dan semua yang kami cintai," kata Pratt dalam unggahannya, Senin (10/6) dini hari waktu Indonesia.



"Acaranya intim, mengharukan, dan emosional. Kami merasa amat terberkati untuk memulai babak baru ini dalam hidup kami. Kami amat berterima kasih kepada keluarga kami dan teman-teman kami yang bersama kami," lanjutnya.

Pratt juga mengirimkan rasa terima kasih kepada desainer ternama Giorgio Armani yang bersedia membuatkan gaun pengantin putih off-shoulder untuk Katherine dan setelan jas formal untuk Pratt. Ia menyebut kedua pakaian itu "pakaian seumur hidup."

"Pagi ini kami tak merasakan apa pun selain terberkati," kata Pratt.

[Gambas:Instagram]

Pasangan ini melangsungkan pesta pernikahan pada Sabtu (8/6) dalam acara tertutup yang digelar di Montecito, California, seperti yang dikatakan sumber kepada People.

"Itu adalah hari paling bahagia untuk Katherine. Ia tidak berhenti tersenyum. Dan Chris juga terlihat sangat antusias," kata sang sumber.

"Lokasi pernikahannya sangat indah. Banyak bunga dan tanaman hijau lainnya. Sangat romantis untuk sebuah pesta pernikahan," lanjutnya.


Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger dikabarkan telah mulai menjalin hubungan asmara sejak Juni 2018. Saat itu, mereka terlihat pergi dan piknik bersama dengan putra Pratt, Jack pada perayaan hari Ayah. Setelahnya, mereka kerap terlihat berkencan di sekitar Los Angeles.

Namun, keduanya baru resmi mengumumkan berkencan pada Desember lalu bertepatan dengan perayaan ulang tahun putri politikus Arnold Schwarzenegger itu.

Sebelumnya, Chris Pratt diketahui pernah membangun rumah tangga dengan aktris Anna Faris tapi kemudian berpisah pada Agustus 2017 dan resmi bercerai Oktober 2018. Dari hubungannya dengan Faris, Pratt dikaruniai Jack yang kini sudah berusia 6 tahun. (end)