Haru Jennifer Lopez Nyanyi bareng Anak di Konser Tur Pembuka

Tim, CNN Indonesia | Senin, 10/06/2019 16:15 WIB
Haru Jennifer Lopez Nyanyi bareng Anak di Konser Tur Pembuka Jennifer Lopez berbagi momen emosional di atas panggung bersama putri bungsunya dalam konser perdana tur 'It's My Party'. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jennifer Lopez kembali memamerkan bakat nyanyi sang putri bungsu. Setelah sempat menunjukkannya lewat video persiapan tur yang diunggah ke saluran YouTube, kini sang biduan Jennie on the Blocks itu mengajak anaknya langsung tampil bersama di atas panggung.

Lopez memboyong putrinya, Emme, untuk bergabung di konser perdana dari tur bertajuk 'It's My Party: The Live Celebration' di The Forum Los Angeles, akhir pekan lalu. Gadis berusia 11 tahun itu berduet dengan sang ibu menyanyikan lagu Limitless, yang ditulis Sia Furler untuk lagu tema film 'Second Act'.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, keduanya kompak bernyanyi berhadapan mengenakan gaun kembar warna merah. Lopez tampak emosional saat sang putri memeluknya di akhir penampilan.


"Saya sulit menerima ini," tulisnya pada keterangan video itu.


[Gambas:Instagram]

Tur 'It's My Party' merupakan perayaan jelang ulang tahun ke-50 dari wanita yang kerap disapa JLo ini. JLo akan mencapai usia emasnya pada 24 Juli mendatang.

Hanya saja, tepat di hari ulang tahunnya ia memilih rehat sejenak dan baru mengadakan pertunjukan lanjutan selama tiga malam berturut-turut di American Airlines Arena di Miami pada keesokannya.

Memulai tur pada akhir pekan lalu, Lopez merencanakan 31 pertunjukan di Kanada dan Amerika Serikat. Setelahnya, ia akan menuju ke Eropa dan Afrika untuk sejumlah pertunjukan internasional. Itu akan dimulai di Tel Aviv, Israel pada 1 Agustus dan berakhir di Saint Petersburg, Rusia pada 11 Agustus.


JLo memamerkan bakat menyanyi putrinya pertama kali pada pertengahan Mei lalu. Kala itu, Emme terlihat menyanyikan lagu If Ain't Got You milik Alicia Keys yang diiringi piano dalam video persiapan di balik layar.

[Gambas:Youtube]

Emme merupakan anak perempuan JLo bersama mantan suami penyanyi Marc Anthony. Gadis berusia 11 tahun ini memiliki kembaran laki-laki bernama Max.

(agn/rea)