Justin Bieber Tantang Tom Cruise Duel UFC

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 11/06/2019 06:52 WIB
Justin Bieber Tantang Tom Cruise Duel UFC Tak ada angin ataupun hujan, secara tiba-tiba penyanyi Justin Bieber menantang aktor Tom Cruise untuk duel dalam ring. (Mike Coppola/Getty Images for iHeart/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber secara mengejutkan menantang aktor Tom Cruise dalam pertarungan UFC. Ia menyampaikan ajakan itu tanpa menjelaskan alasannya.

"Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di ring berbentuk segi delapan. Tom, jika kau tidak mengambil pertarungan ini, rasa takutmu dan kamu tidak akan pernah bisa hidup tenang," tulisnya dalam sebuah kicauan di Twitter.

Lebih lanjut, pelantun 'Love Yourself' itu kemudian menyebut akun Presiden UFC Dana White untuk membantunya melawan bintang film 'Mission Impossible' itu.


"Siapa yang mau bertaruh dalam pertarungan ini? @danawhite?" lanjutnya.




Ajakan secara ujug-ujug itu pun langsung membuat para penggemarnya kebingungan. Namun, tak sedikit pula yang mendukungnya dan siap bertaruh.

"Kami tidak suka peluangmu, Justin," respons seorang penggemar.

"Jujur, ini apa?" tambah lainnya.

Sementara yang mendukungnya menuliskan, "Saya siap berinvestasi US$100 pada pertarungan itu."

Ada pula yang membuat analisa pertarungan itu bila kelak benar terjadi. Dia menganggap bahwa Cruise akan menang telak jika menerima tantangan Bieber.


"Tom Cruise bukan hanya mesin kekuatan dan kecepatan yang tidak ada duanya, dia juga gila dan sama sekali tidak terpengaruh oleh ketakutan akan kematian. Semoga beruntung, Justin," tulis seorang netizen.

"Tom Cruise melakukan aksi stunt-nya sendiri dan mempertaruhkan nyawanya seperti yang dilakukan bocah ini," kata warganet lainnya.

Sementara Cruise maupun White belum menanggapi tantangan Bieber, mantan juara UFC Conor McGregor telah mengajukan diri untuk ambil peran. Dia mengaku siap untuk memandu pertarungan tersebut.

"Jika Tom Cruise cukup berani untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi tuan rumah pertarungan," tulisnya di Twitter. "Apakah Cruise punya keberanian untuk bertarung, seperti yang dia lakukan di film? Tetap di sini untuk mencari tahu!"

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)