John Cena Janji Tampilkan yang Terbaik di 'Fast and Furious'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 11/06/2019 11:00 WIB
John Cena Janji Tampilkan yang Terbaik di 'Fast and Furious' Setelah dipastikan bergabung di 'Fast and Furious 9', John Cena berjanji akan tampil sebaik mungkin di saga tersebut. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah dipastikan bergabung di saga kesembilan Fast and FuriousJohn Cena berjanji akan tampil sebaik mungkin di serial tersebut. Bukan hanya itu, ia merasa beruntung bisa direkrut bergabung dengan Vin Diesel cs.

"Tak terhitung cara untuk menggambarkan sisi positif dari kesempatan seperti ini," kata Cena kepada Entertainment Weekly, tak lama usai diumumkan bergabung dengan keluarga Fast and Furious.

"Pertama dan yang terutama, saya ini cowok mobil banget dan itulah yang dibangun dari waralaba ini," lanjutnya.


Cena menyebut kesuksesan serial Fast and Furious bukan hanya berasal dari adegan adu balap, melainkan narasi kekeluargaan yang menjadi inti cerita dari serial ini.


Bukan hanya itu, Cena memuji dari cara waralaba ini mengembangkan kisah dan melebarkan kemampuan hingga bisa memukau penonton serta mendulang untung.

"Mereka terus-menerus mendefinisikan ulang waralaba ini tapi tak mendefinisikan ulang dari segi etos," kata Cena.

"Secara harfiah, saya dikelilingi oleh sekelompok orang yang lebih baik dari saya dan berbakat dengan banyak pengalaman, jadi itu lingkungan yang bagus untuk jadi pembelajaran. Ini benar-benar peluang yang luar biasa," lanjutnya.

Cena mengakui bahwa dirinya merasa bersyukur pernah diberitakan layak untuk bergabung dengan waralaba Fast and Furious.

Namun bukan hanya itu, ia juga berterima kasih kepada Vin Diesel karena memungkinkan peluang yang ia sebut mimpi itu benar-benar terwujud.


Vin Diesel sempat mengenalkan John Cena pada April lalu sebagai bagian dari serial terbaru Fast and Furious melalui sebuah video yang diunggah di akun media sosialnya.

"Saya benar-benar senang mendapatkan kesempatan ini. Saya memberi semua orang yang ada di waralaba ini dan yang menikmatinya sebuah janji bahwa kalian akan mendapatkan versi terbaik dari saya." kata John Cena, dikutip EW.

Belum diketahui karakter apa yang akan diperankan oleh Cena. Penggemar berspekulasi ia akan menggantikan kekosongan sepeninggal Dwayne Johnson alias The Rock, yang memerankan karakter Luke Hobbs.

Fast and Furious 9 disebut akan dipimpin oleh Justin Lin, yang sudah menyutradarai film ketiga, empat, lima dan enam dari keseluruhan rangkaian. Film yang dimulai pada 2001 ini dijadwalkan edar pada 2020. (end)