Fan Fanatik Tonton 'Avengers: Endgame' sampai 112 Kali

AFP, CNN Indonesia | Rabu, 12/06/2019 12:26 WIB
Fan Fanatik Tonton 'Avengers: Endgame' sampai 112 Kali Penggemar menonton 'Avengers: Endgame' sampai 110 kali. (Dok. Marvel Entertainment via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agustin Alanis bisa disebut sebagai penggemar Marvel sejati. Ia sangat membantu Avengers: Endgame agar menjadi film paling laris dalam sejarah, dengan caranya sendiri.

Alanis menonton film itu sampai lebih dari 110 kali, di bioskop. Per Selasa (11/6), ia sudah menonton film itu 112 kali.

AFP memberitakan, angka itu bisa membuatnya memeroleh rekor baru Guinness.



"Saya bekerja 10 jam, menonton Endgame dua kali selama akhir pekan, setidaknya enam jam," tulisnya di akun Twitter pada Senin (10/6) lalu. Ia mengatakan itu sembari mengunggah foto dirinya yang sedang memegang tiket menonton Avengers: Endgame yang ke-110.

Baru beberapa jam lalu, per Selasa (11/6) waktu setempat, ia sudah kembali mengunggah foto memegang tiket menonton yang ke-112.



Alanis mendokumentasikan perjalanannya menonton masing-masing Avengers: Endgame, sampai 112 kali, melalui Twitter. Ia selalu memotret dirinya bersama tiket bioskop.

Sebelumnya sudah ada penggemar Marvel yang 'segila' Alanis. Anthony Mitchell namanya. Namun saat itu ia hanya menonton Avengers: Infinity War sampai 103 kali.


Itu saja sudah membuatnya mendapat rekor di Guinness Book of World Records dan hadiah perjalanan mengunjungi lokasi syuting Avengers: Endgame.

Kini angka Alanis sudah melebihi itu.

Avengers: Endgame saat ini sudah mengantongi US$2,73 miliar atau sekitar Rp38 triliun dari global. Itu membuat film perang pemungkas Avengers dengan Thanos itu mengekor Avatar, yang masih menjadi film terlaris sepanjang masa dengan US$2,78 miliar (Rp39 triliun).

[Gambas:Video CNN]

Namun jika Alanis atau penggemar lain masih terus menonton Avengers: Endgame di bioskop, yang memang masih tayang sampai sekarang, bisa saja film itu mengalahkan Avatar. (rsa)