Meghan Markle Bakal Jadi Editor Spesial Majalah Vogue Inggris

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 13/06/2019 18:26 WIB
Meghan Markle Bakal Jadi Editor Spesial Majalah Vogue Inggris Meghan Markle mendapat 'pekerjaan' baru setelah melahirkan putranya Archie. (Chris Jackson/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle dilaporkan telah siap mengisi kegiatan baru di luar aktivitasnya menjadi ibu. Istri Pangeran Harry ini dilaporkan akan menulis dan menjadi penyunting tamu majalah fesyen, British Vogue atau Vogue Inggris edisi September mendatang.

Menurut US Weekly, Markle akan bergabung dengan Pemimpin Redaksi British Vogue Edward Enninful untuk memimpin rilisan mode yang secara luas dianggap akan menjadi bahasan paling penting tahun ini.


"Meghan akan menulis opini sendiri dan mengajak sejumlah wanita pembuat perubahan ke dalam edisi itu untuk menulis esai pribadi mereka sendiri," demikian pernyataan seorang sumber.


Lebih lanjut, sumber itu mengungkapkan bahwa ibu yang baru menyambut kelahiran anak pertamanya ini juga akan berpose untuk pemotretan khusus bertempat di kediamannya di Frogmore Cottage di Windsor, Inggris. Rencananya, sesi itu bakal dilakukan pada 17 Juni mendatang.

Meski demikian, hingga kini pihak Vogue belum mengomentari laporan tersebut.


Baru-baru ini, Markle dan Harry terlihat bergabung dengan anggota kerajaan untuk menyaksikan pawai Trooping the Color di London pada akhir pekan lalu. Pawai itu sendiri menjadi bentuk perayaan hari ulang tahun ke-93 Ratu Elizabeth II.

Momen itu turut menandai kedua kalinya mantan bintang drama 'Suits' ini muncul di depan publik, menyusul kelahiran putranya Archie. Markle dan Harry menikah pada April 2018 dan memperkenalkan buah hati mereka pertama kali pada awal Mei lalu, dua hari setelah melahirkan. (agn/rea)