Daniel Craig Jalan Tertatih Usai Kecelakaan di 'Bond 25'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 13/06/2019 12:23 WIB
Daniel Craig Jalan Tertatih Usai Kecelakaan di 'Bond 25' Daniel Craig sendirian berjalan tertatih dengan kaki dibebat di Bandara di New York usai menjalani perawatan akibat kecelakaan saat syuting 'James Bond 25'. (REUTERS/Luke MacGregor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Daniel Craig kedapatan berjalan tertatih dengan kaki dibebat dan alat bantu di Bandara Internasional JFK, New York, Minggu (9/6) waktu setempat. Penampilannya ini adalah yang pertama usai dikabarkan mengalami kecelakaan saat syuting James Bond 25.

Saat berjalan di tengah bandara, Craig menyamarkan identitasnya dengan mengenakan topi dan sunglass. Craig diketahui baru mendarat dan membawa barang-barangnya sendiri menyusuri bandara.

Pada Mei lalu, produser Bond mengumumkan bahwa Daniel Craig mengalami kecelakaan saat syuting James Bond 25 hingga menyebabkan pergelangan kakinya cedera dan mesti dioperasi.




Mereka juga menyebutkan bahwa operasi yang dijalani oleh Craig tak akan mengganggu penyelesaian film tersebut.

"Daniel Craig akan menjalani operasi minor pada pergelangan kaki akibat cedera yang dialami saat pembuatan film di Jamaika," kata pernyataan pihak produser film James Bond.

"Produksi akan berlanjut sementara Craig menjalani penyembuhan pasca-operasi selama dua pekan. Film tersebut tetap pada rencana untuk rilis pada April 2020," lanjut pernyataan tersebut.


Seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada The Sun bahwa Craig bersikeras melakukan hampir semua adegan laga tanpa pemeran pengganti.

Namun tak disangka ia mengalami cedera saat syuting untuk sejumlah adegan terakhir bahkan diterbangkan ke Amerika Serikat untuk melakukan X-Ray.

Sumber dalam lainnya mengatakan bahwa cedera yang dialami Craig tidak separah yang diperkirakan di awal. Bahkan dalam pekan yang sama, Craig bisa melanjutkan syuting.

Bond 25 sendiri berlokasi di Jamaika, tempat karakter James Bond diciptakan Ian Fleming. Produser Barbara Broccoli menganggap Jamaika sebagai rumah spiritual Bond.

(end)