Lance Bass Beri Sinyal Reuni 'NSYNC

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/06/2019 23:24 WIB
Lance Bass Beri Sinyal Reuni 'NSYNC Boyband 'NSYNC dalam formasi lengkap. (Rick Diamond/Getty Images for MTV/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --
Penyanyi Lance Bass baru-baru ini memberikan sinyal terkait rencana reuni dari grup vokal 'NSYNC. Ia mengaku grup pencetak hit 'Bye Bye Bye' ini sedang mempertimbangkan banyaknya tawaran reuni usai tampil di Coachella 2019.

Grup yang besar di era '90-an hingga awal 2000-an ini bersatu kembali untuk pertunjukan bersama Ariana Grande di Coachella April lalu. Kemunculan kejutan dari anggota 'NSYNC tanpa Justin Timberlake itu lantas membuat fans berharap reuni dengan formasi penuh .

Sementara, mereka yang sempat menepis spekulasi reuni kini disebut mulai berpikir untuk mempertimbangkannya kembali.


"Kami belum berbicara tentang langkah selanjutnya, tetapi saya tahu kami akan duduk bersama selama musim panas dan mencari tahu," kata Bass kepada Variety.


Dia bahkan mengatakan akan merasa bodoh jika tidak membuka kemungkinan itu.

"Ada banyak hal yang datang ke kami karena Coachella sehingga kami bodoh untuk tidak membahas dan melihatnya. Coachella luar biasa dan itu adalah momen besar bagi 'NSYNC," ujarnya.

Sementara penggemar boyband bergembira dengan rencana ini, masih ada satu pertanyaan, yakni keterlibatan Timberlake dalam reuni nanti. Pelantun 'Mirror' itu sempat melewatkan reuni Coachella karena ia berada di tengah-tengah 'The Man of the Woods Tour'.

Namun di balik kesibukan tersebut, ia tetap menunjukkan dukungan untuk mantan teman bandnya JC Chasez, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, dan Bass dalam sebuah unggahan di Instagram. Artinya, rencana reuni grup ini secara utuh masih sepenuhnya terbuka.


[Gambas:Instagram]

Terbentuk sejak 1995, NSYNC besar dengan ragam hit seperti 'This I Promise You' dan 'It's Gonna Be Me'. Namun setelah kesuksesan mereka mencapai puncak di awal tahun 2000-an melalui tiga album, kebersamaan itu tak dapat lagi dipertahankan. Tak ada lagi karya baru, meski mereka masih tampil bersama-sama.

Timberlake memutuskan meninggalkan kawan-kawannya untuk bersolo karier, dan pada 2007, Bass pun mengkonfirmasi bubarnya NSYNC. 
(agn/rea)