Serial 'Monsters, Inc.' Soroti Hidup Para Monster Pekerja

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/06/2019 20:30 WIB
Serial 'Monsters, Inc.' Soroti Hidup Para Monster Pekerja Sulley dan kawan-kawannya akan segera memiliki serial sendiri di platform film terbaru besutan Disney. (dok. Disney)
Jakarta, CNN Indonesia -- Disney telah siap dengan sejumlah proyek baru yang bakal mengisi layanan streaming mereka, Disney+, yang direncanakan rilis pada akhir tahun ini. Dari 'Star Wars' versi live-action bertajuk 'The Mandalorian' hingga ragam proyek Marvel yang terkait MCU akan menjadi suguhan awal layanan tersebut.

Di samping itu, serial 'Monsters, Inc.' pun juga akan mengisi deretan tayangan dalam Disney+ nanti. Hal tersebut dipaparkan lewat acara Festival Animasi Internasional Annecy di Prancis yang juga mengungkap sejumlah detail dari seri berjudul 'Monsters at Work' itu.


Mengutip Comic Book, Monsters at Work terkait langsung dengan cerita dalam film pertamanya, Monsters, Inc.. Selain itu, para pengisi suara masih sama dengan yang ditampilkan dalam versi layar lebar.


John Goodman dan Billy Crystal akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Sulley dan Mike, di mana dua karakter itu akan membantu karyawan baru yang bekerja di Laugh Floor.

[Gambas:Instagram]

Sementara garis ceritanya diungkapkan akan berlangsung enam bulan setelah akhir kisah Monsters, Inc., dan mengikuti kehidupan karyawan baru yang bergabung dengan perusahaan.


Untuk seri ini, sejumlah pemeran yang terlibat yakni Ben Feldman, Kelly Marie Tran, Henry Winkler, Lucas Neff, Alanna Ubach, Stephen Stanton, dan Aisha Tyler. John Ratzenberger, Jennifer Tilly, dan Bob Peterson juga akan kembali mengisi suara karakter dari film aslinya.

"Animasi terus menjadi salah satu landasan magis Disney dan pengisahan cerita, di seluruh Disney Channels dan dengan penuh semangat, sekarang di platform streaming baru, Disney Plus," kata Helene Etzi, Manajer The Walt Disney Company France.

"Ini adalah tahun yang sangat sibuk dan menyenangkan dan tidak ada waktu yang lebih baik untuk bekerja dalam animasi, yang terus menjadi jantung dari apa yang kita lakukan di Disney," tambah Orion Ross, Wakil Presiden bidang animasi, digital, dan akuisisi untuk Disney Eropa & Afrika.

Monsters at Work belum akan tersedia ketika Disney+ diluncurkan akhir tahun ini. Namun, proyek ini direncanakan untuk rilis pada 2020.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)