Siwon 'Super Junior' Pamer Foto Berselancar di Bali

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 13/06/2019 14:07 WIB
Siwon 'Super Junior' Pamer Foto Berselancar di Bali Siwon memamerkan foto-foto liburan di Bali pada Kamis (13/6). (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel boyband Super Junior, Siwon, aktif bermain media sosial sejak mendarat di Bali pada Minggu (9/6) lalu. Kali ini ia mengunggah foto yang menampilkan dirinya dari belakang, memegang papan selancar di sebuah pantai lewat akun Twitter @siwonchoi pada 08:16 WIB hari ini, Kamis (13/6).

Siwon tidak memberikan keterangan yang pasti di pantai mana ia berada. Bahkan ia juga tidak menuliskan keterangan rinci untuk foto itu, Siwon hanya memberikan keterangan foto tersebut dengan emoji ombak dan emoji seorang sedang berselancar.

Siwon Pamer Foto Berselancar di BaliSiwon Super Junior memamerkan liburannya ke Bali lewat Twitter. (screenshot via Instagram/@siwonchoi)

Kicauan tersebut mendapat respons yang cukup banyak dalam waktu kurang lebih 1,5 jam. Sampai saat ini cuitan itu telah dikicaukan ulang sekitar 4,600 kali dan disukai sekitar 10,100 kali.


Bukan hanya lewat Twitter, musisi berusia 33 tahun ini juga mengunggah foto yang sama di Story Instagram. Bedanya pada foto itu Siwon menuliskan frasa 'Live it up!' berwarna oranye.


Pada Rabu (12/6) Siwon pun sempat mengunggah foto kegiatannya di Bali. Ia memamerkan foto sedang mengendarai sepeda motor di sebuah jalan lewat Twitter. Pada bagian plat nomor dibubuhkan emoji kepala singa sehingga tidak ketahuan di mana ia berada.

Sama seperti foto selancar, foto ini juga ia pamerkan di Instagram. Di foto tersebut terdapat tulisan frasa serupa, 'Live it up!' berwarna oranye.

Siwon Pamer Foto Berselancar di BaliFoto: Screenshot via instagram (@siwonchoi)

Kemungkinan besar Siwon menghabiskan waktu di Bali sebelum menggelar konser bertajuk 'Super Show 7S' pada 15 Juni 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Serpong. Super Show 7S merupakan tur penutup atas tur Super Show 7 yang dilakukan SuJu sejak Desember 2017 lalu.

Super Show 7 merupakan tur dunia Super Junior yang keempat kalinya dan tur internasional ketujuh mereka. Tur ini melewati Indonesia dan hanya memilih Singapura, Bangkok dan Manila sebagai tujuan di Asia Tenggara.


Dikabarkan, Super Show 7S akan menampilkan serangkaian pertunjukan untuk para penggemar SuJu, alias ELF, semacam penampilan khusus yang dilakukan boyband itu di setiap kota tur Super Show 7 dan aksi masing-masing personel.

Bila Super Junior benar akan datang ke Jakarta melalui Super Show 7S pada Juni nanti, ini akan menjadi konser bersama mereka yang keempat kalinya di bawah payung 'Super Show'.

Mereka sempat datang ke Indonesia lewat seri Super Show pada 2012 lewat Super Show 4, pada 2013 lewat Super Show 5, dan 2015 lewat Super Show 6.

Sedangkan untuk di luar payung 'Super Show', baik sub-unit maupun dalam formasi lengkap SuJu kerap tampil di Indonesia. Terakhir kali, mereka tampil saat penutupan Asian Games 2018 dan Super Junior D&E pada HUT Transmedia Desember 2018.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)