Justin Bieber Mundur usai Tantang Tom Cruise Adu Kelahi

CNN Indonesia | Kamis, 13/06/2019 16:09 WIB
Justin Bieber Mundur usai Tantang Tom Cruise Adu Kelahi Justin Bieber mengaku ajakannya menantang Tom Cruise duel hanya bercanda. (Stuart Franklin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber memutuskan mundur setelah menantang Tom Cruise berkelahi lewat pertarungan UFC. Di tengah banyaknya dukungan yang ingin menyaksikan pertarungan tersebut untuk dilaksanakan, pelantun Sorry ini justru berdalih tantangan itu hanya lelucon semata.

Pernyataan itu disampaikan Bieber selang beberapa hari usai dirinya berkicau di Twitter-tanpa ada angin maupun hujan-mengajak Cruise bertarung UFC.

"Saya hanya bermain-main [dengan tantangan itu]," kata Bieber kepada para fotografer di Los Angeles, Rabu (12/6) kemarin.



Menurut pengakuan Bieber, saat mengunggah pernyataan itu ia sedang bosan. Bieber bahkan tak memikirkan alasannya memutuskan menantang aktor Mission: Impossible yang terkenal nekat dan jarang memakai 'jasa' pemeran pengganti itu.

Bieber bahkan sadar akan kalah telak jika melawan Cruise. "Saya yakin Tom akan mengalahkan saya! Dia jauh di luar kelas berat badan saya," ujar Bieber, dikutip The Blast dan Ace Showbiz.

Tantangan yang dialamatkan pada Cruise itu disampaikan Bieber awal pekan ini.


"Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di ring berbentuk segi delapan. Tom, jika kau tidak mengiyakan pertarungan ini, rasa takutmu dan dirimu tidak akan pernah bisa hidup tenang," tulisnya dalam sebuah kicauan di Twitter saat itu.

Lebih lanjut, pelantun Love Yourself itu bahkan menyebut akun Presiden UFC Dana White, agar membantunya melawan sang mantan suami Katie Holmes.

"Siapa yang mau bertaruh dalam pertarungan ini? @danawhite?" lanjutnya.



Baik Cruise maupun White tidak menanggapi pesan tersebut, tapi bintang UFC Conor McGregor dengan cepat menawarkan bantuan mengatur dan memandu pertarungan antarselebriti itu.

"Jika Tom Cruise cukup berani untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi tuan rumah pertarungan," tulisnya di Twitter.

"Apakah Cruise punya keberanian untuk bertarung, seperti yang dia lakukan di film? Tetap di sini untuk mencari tahu!" ia melanjutkan.

(agn/rsa)