Gestur Unik Keanu Reeves kala Foto Bersama Wanita

CNN Indonesia | Kamis, 13/06/2019 21:11 WIB
Gestur Unik Keanu Reeves kala Foto Bersama Wanita Keanu Reeves kembali membuat dunia tergila-gila padanya. (AFP PHOTO / Frederic J. Brown)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Keanu Reeves kembali jadi pembicaraan. Kali ini bukan karena peran atau film terbaru, tetapi lantaran caranya memperlakukan wanita kala berfoto bersama.

Sebuah pengguna Twitter menyadari sebuah hal yang terhitung amat jarang terjadi di dekade ini, yakni ketika berfoto bersama wanita, termasuk sesama pesohor Hollywood, Reeves tak pernah meletakkan tangan di bahu, pinggang atau punggung si wanita sebagaimana yang umum terjadi. Dia memilih untuk membuka tangannya atau memasukkan ke dalam saku celana.

Akun @KemziLinzi membuat kolase empat foto Reeves bersama lima wanita berbeda dan menulis, "Keanu tidak memanfaatkan kesempatan."


Melalui kolase tersebut, terlihat tangan Reeves memang tidak menyentuh para wanita, termasuk mereka yang mengenakan busana minim. Dalam salah satu foto, sang aktor juga berpose bersama pesohor senior Dolly Parton.



[Gambas:Instagram]

Penggemar pun kini menyebut Reeves layaknya 'raja yang terhormat'. Warganet beramai-ramai mengomentari kenyataan yang baru disadari itu.

"Saya tidak pikir merangkul seseorang yang meminta foto bersamamu itu sebagai tindakan tak hormat, secara teori. Tetapi memilih untuk tetap menghormati area pribadi itu cerdas karena artinya dia [Reeves] memikirkan hal itu," kata akun @jacquisneal.




Akun @pingoffthepost mengungkapkan pendapat berbeda. "Kemungkinan, dia bereaksi atas adanya gerakan Me Too dengan menyadari bahwa, 'hei, mungkin wanita ingin lebih banyak ruang', lalu mengubah perilakunya? Itu sangat baik," ujarnya.



Pemilik akun @glamourbyij menulis, "Keanu selalu menjadi pria terbaik! Dia begitu rendah hati dan selalu menghormati. Bukan tipe selebriti pada umumnya, dia tak tamak tentang popularitas. Saya mencintainya!"


Belakangan ini, Reeves kembali dipuja setelah tampil dalam 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum'. Dia diketahui bakal turut di proyek animasi 'Toy Story 4', film komedi 'Always be My Maybe', dan hadir dalam permainan gim bertajuk 'Cyberpunk 2077', sementara 'John Wick 4' sudah dijadwalkan tayang pada 2021.

Seiring dengan melambungnya kembali nama aktor yang telah berakting selama 30 tahun lebih itu, cerita-cerita tentang perilaku Reeves dalam kehidupan sehari-hari juga kembali terangkat. Mengalami banyak kesedihan sejak kecil, hari ini Reeves semakin dipandang 'berbeda' dari kebanyakan pesohor Hollywood. (rea)