Netflix Akan Rilis Video Musik 'Black Mirror' Miley Cyrus

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 14/06/2019 09:31 WIB
Netflix Akan Rilis Video Musik 'Black Mirror' Miley Cyrus Netflix disebut akan merilis video musik dari episode 'Black Mirror' bertajuk 'Rachel, Jack and Ashley Too'. (Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial Black Mirror sepertinya masih menjadi salah satu andalan Netflix. Setelah merilis musim kelima yang berisikan tiga episode, mereka akan merilis produk yang berkaitan dengan Black Mirror.

Melansir Entertainment Weekly, Netflix akan merilis video musik dari episode bertajuk 'Rachel, Jack, and Ashley Too' yang dibintangi Miley Cyrus. Dalam episode tersebut, Cyrus memerankan bintang pop terkenal bernama Ashley O.

Kabar perilisan video musik itu berawal dari pengguna akun Twitter @mileyloverdenm1 yang membalas kicauan Cyrus tentang Ashley O. Ia mengaku sebagai penggemar berat Ahsley O.


"Ya Tuhan Ashley O, saya penggemar berat. Kapan video musik 'On A Roll' akan rilis? Lagu itu benar-benar kesukaan saya," tulis akun @mileyloverdenm1.




Kicauan itu mendapat balasan dari akun Twitter resmi Black Mirror. Akun tersebut hanya membalas singkat dengan menuliskan kata 'Tomorrow' yang berarti besok.



Dalam episode Rachel, Jack, dan Ashley Too, kehidupan Ashley O tidak seindah yang terlihat. Di balik gemilang popularitas, digambarkan bahwa karakter itu bukanlah sosok yang sempurna.

Masalah muncul ketika Ashley O membuat boneka interaktif yang diberi nama Ashley Too. Boneka yang sudah dibeli oleh banyak penggemar itu tidak beroperasi sebagaimana mestinya.
 
Cyrus sempat memberi tahu masalah nyata dalam episode tersebut di sebuah acara musik salah satu radio di Inggris, yakni perkara gender. 


"Episode itu akan menjadi sesuatu yang baru dan benar-benar gelap. Ini akan menunjukkan masalah yang dihadapi dalam musik," kata Cyrus.

Ia melanjutkan, "Saya paham semua orang sudah menganggap ini masa lalu, tetapi saya berpikir bahwa perempuan di industri musik... kerap dianggap remeh."

Cyrus mencontohkan bahwa banyak orang berpendapat, 'tanpa mengenakan baju ketat dan menyanyikan lagu pop, untuk apa orang-orang menonton kau tampil' terhadap musisi perempuan.

Pelantun 'We Can't Stop' itu mengakui, plot dalam episode yang ia bintangi memiliki beberapa kesamaan dengan hidupnya sendiri, tetapi bukan dari segi ceritanya. Sayangnya ia tidak menuturkan lebih lanjut soal seperti apa kesamaan yang dimaksud.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)