Ariana Grande Menangis saat Manggung di Kota Asal Mac Miller

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 14/06/2019 12:39 WIB
Ariana Grande Menangis saat Manggung di Kota Asal Mac Miller Ariana Grande tak mampu menyelesaikan lagu 'Thank U, Next' ketika sampai di bagian di mana dia harusnya menyebut nama mendiang Mac Miller. (dok. Ariana Grande via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande tak mampu menahan emosi sampai bernyanyi dengan suara bergetar, saat dia menggelar konser dalam rangkaian tur dunia 'Sweetener' di Pittsburgh, Pennsylvania pada Rabu (12/6).

Pittsburgh, adalah kota asal sang mantan kekasih, Mac Miller yang meninggal dunia akibat bunuh diri pada September 2018 lalu. Grande dan Miller menjalin hubungan sejak 2016 sampai Mei 2018, dan sejak lama, diketahui rapper tersebut telah lama berjuang melawan depresi.


Dalam konser yang menjadi penutup tur itu, Grande tak sanggup menyelesaikan 'Raindrops (An Angel Cry)', lagu yang diduga kuat menuturkan kisah cinta Grande dengan Miller. Aceshowbiz melaporkan wanita 25 tahun itu menangis di atas panggung.


Sebuah video amatir yang diambil penggemar memperlihatkan Grande saat melantunkan megahit 'Thank U, Next' didampingi para penari latar. Suaranya tercekat saat ia seharusnya menyanyikan lirik yang menyebut nama Miller, dan ia tampak begitu emosional.

Penonton yang menyadari hal itu pun bersorak untuk memberi dukungan, seraya meneriakkan lirik, membantu Grande yang tetap melakukan gerakan tari sembari menenangkan diri. Para penari di sebelahnya pun turut menyentuh Grande untuk menenangkan.

[Gambas:Instagram]


Sejak sebelum acara dimulai, konser itu disebut jelas didedikasikan untuk mendiang. Sejumlah hit Miller diperdengarkan melalui pengeras suara ketika penonton mulai memasuki arena.

Grande sendiri tak pernah menutupi jika dirinya masih sering mengingat Miller. Tak hanya memasukkan nama sang mantan dalam lirik lagu, ia juga mengunggah foto kenangan di hari ulang tahun Miller pada Januari lalu.

[Gambas:Video CNN] (rea)