Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 14/06/2019 16:30 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan 'The Secret Life of Pets 2' menyuguhkan konflik yang berbeda dengan film pertama. (Dok. Illumination)
Jakarta, CNN Indonesia -- X-Men: Dark Phoenix yang ramai diperbincangkan karena lebih dulu tayang di Amerika Serikat, akhirnya sampai ke Indonesia. Penggemar X-Men kini bisa menyaksikan cerita yang lebih berfokus pada latar belakang kehidupan Jean Grey, di bioskop kesayangan.

Namun sebagai catatan, film yang digadang-gadang sebagai penutup dan menyuguhkan emosional yang kuat tentang Jean dan para mutan lain itu flop. Ia bahkan merugi, meski jadi jawara box office. Kerugian Dark Phoenix bahkan bisa mencapai ratusan juta dolar.

Jika tak ingin menyaksikan film itu, masih ada sinema yang bahkan bisa ditonton bersama anak-anak, yakni kelanjutan The Secret Life of Pets. Film animasi itu disebut-sebut lebih lucu dan menggemaskan, karena menyajikan hubungan hewan peliharaan dan anak-anak.



Selain dua film baru itu, masih ada Si Doel The Movie 2, Aladdin dan Single Part 2 yang masih bisa ditonton di bioskop akhir pekan ini.

Merangkum situs 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV Cinemas, berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

X-Men: Dark Phoenix

Penutup saga X-Men ini bercerita lebih dalam tentang salah satu karakter, Jean Grey (Sophie Turner). Dikisahkan bagaimana ia mendapatkan kekuatan dari kosmik saat melakukan misi penyelamatan di luar angkasa, hingga menjadi salah satu mutan terkuat di X-Men.

Namun Jean tak bisa selalu mengendalikan kekuatannya. Ia sampai menjadi ancaman bagi teman-temannya, bahkan bagi dunia yang ditinggalinya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

The Secret Life of Pets 2

Film ini masih menceritakan kehidupan Max, anjing milik Katie, dan teman-temannya yang juga hewan peliharaan. Kalau di film pertama ia berkonflik dengan anjing baru yang diadopsi Katie, kali ini ia harus menghadapi Liam, bayi 'majikannya.'

Masih banyak lagi masalah yang dihadapi para binatang peliharaan, termasuk Gidget yang berusaha menyelamatkan minan Max dan Snowball yang kini menjadi 'pahlawan super.'

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

Si Doel The Movie 2

Drama kisah cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi) masih berlanjut dalam Si Doel The Movie 2. Usai pertemuannya dengan Sarah dan putranya di Belanda, Doel berhadapan dengan konflik baru saat kembali ke rumah.

Zaenab patah hati begitu tahu bahwa suami yang ia tunggu kepulangannya justru membawa kabar dirinya bertemu belahan jiwa beserta anak yang selama ini dirindukan. Dalam kegelisahannya, Zaenab mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

Aladdin

Aladdin yang merupakan seorang jelata jatuh cinta kepada seorang putri sultan bernama Jasmine. Ia akhirnya meminta bantuan seorang jin bernama Genie agar Jasmine mencintainya.

Meski sudah dibantu Genie, perjuangan Aladdin memenangkan hati Jasmine nyatanya tidak mudah. Ia juga harus melawan perdana menteri sultan yang jahat bernama Jafar.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

Single Part 2

Film drama komedi ini masih menceritakan tentang kehidupan Ebi (Raditya Dika) pria yang menuju usia 30 tahun tapi masih melajang. Jelang usia kepala tiga, Ebi yang tak pernah berpacaran kini memiliki tekad untuk melepas status lajang sebelum hari ulang tahunnya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube] (rsa)