Irina Shayk Mejeng di Catwalk usai Putus dari Bradley Cooper

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 15/06/2019 06:05 WIB
Irina Shayk Mejeng di Catwalk usai Putus dari Bradley Cooper Irina Shayk kembali mejeng di catwalk usai putus dari Bradley Cooper. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Irina Shayk tidak membiarkan dirinya terlalu lama tenggelam dalam patah hati. Sepekan setelah supermodel berusia 33 tahun itu dikabarkan putus dari Bradley Cooper, Shayk langsung memberanikan diri tampil ke hadapan publik untuk pertama kali.

Shayk berlenggak-lenggok di catwalk di Florence, Italia.

Show pertamanya setelah hubungannya kandas adalah perayaan ulang tahun ke-90 CR Runway x LuisaViaRoma, Kamis (13/6) kemarin. Saat itu ia dilaporkan mengenakan gaun strapless hitam milik Ermanno Scervino, yang membalut tubuhnya dengan ketat dan pas.



Ia melengkapi penampilannya dengan stocking dan sarung tangan kulit hitam selengan.

Selanjutnya, Shayk menampilkan desain milik Mugler, yang masih berwarna hitam.

Sebelum tampil di atas catwalk, Shayk diketahui menyempatkan diri 'menyepi' di Islandia. Ia berbagi foto-fotonya berlibur di sana, ke Instagram. Yang menarik, fotonya disukai oleh mantan Lady Gaga-lawan main Cooper di A Star Is Born yang disebut-sebut menjadi penyebab retaknya hubungan Shayk dengan sang aktor-Christian Carino membubuhkan tanda suka.


Putusnya Shayk dan Cooper merebak ke media pekan lalu. Disebut-sebut, hubungan pasangan yang sudah punya anak bersama-Lea De Seine, 2 tahun-itu retak sejak Cooper bermain A Star Is Born. Sumber People menyebut, mereka tak berhasil menyelamatkan hubungan itu.

"Irina tidak terlalu peduli soal menjadi selebriti, atau ketenaran, dia hanya ingin melindungi keluarganya. Bradley sangat serius bekerja dan berusaha mengambil untuk dari setiap kesempatan karier sekarang," ujar seorang sumber kepada People.

Sumber lain mengatakan sejak A Star Is Born mereka sudah tinggal terpisah.

Irina Shayk beraksi di catwalk.Irina Shayk beraksi di catwalk. (Miguel MEDINA / AFP)
(rsa)