Netizen Sambut Kedatangan 'Super Junior' di Jakarta

CNN Indonesia | Sabtu, 15/06/2019 10:35 WIB
Netizen Sambut Kedatangan 'Super Junior' di Jakarta Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta, Sabtu (15/6) malam. (Foto: REUTERS/Issei Kato)
Jakarta, CNN Indonesia -- ELF, penggemar Super Junior menyambut hangat kembalinya Donghae, Yesung, Leetuk, Eunhyuk, Heechul, dan Ryewook sat mendarat di bandara Soekarno-Hatta, Banten, Jumat (14/6) malam.

Lini masa Twitter sejak Jumat malam diramaikan cuitan menyambut kembalinya Super Junior ke Jakarta.


















Berbeda dengan rekan sesama anggota SuJu yang baru mendarat di Jakarta pada Jumat malam, Siwon justru sudah lebih dulu menghabiskan waktu berlibur di Bali sejak Minggu (9/6) lalu. Siwon bahkan sempat pamer sedang mengendarai motor dan menghabiskan waktu di pantai.

Super Junior rencananya akan menggelar konser bertajuk 'Super Show 7S' pada Sabtu (15/6) malam di Indonesia Convention Exhibiton, Serpong. Konser kali ini akan menjadi tur penutup atas tur Super Show 7 yang dilakukan SuJu sejak Desember 2017 lalu.

Super Show 7 merupakan tur dunia Super Junior yang keempat kalinya dan tur internasional ketujuh mereka. Tur ini melewati Indonesia dan hanya memilih Singapura, Bangkok dan Manila sebagai tujuan di Asia Tenggara.

Kedatangan Super Junior ini meruapakan keempat kalinya ke Jakarta. Konser Super Show menjadi konser bersama SuJu keempat kalinya di bawah payu 'Super Show'.

Mereka sempat datang ke Indonesia lewat seri Super Show pada 2012 lewat Super Show 4, pada 2013 lewat Super Show 5, dan 2015 lewat Super Show 6.

Sedangkan untuk di luar payung 'Super Show', baik sub-unit maupun dalam formasi lengkap SuJu kerap tampil di Indonesia. Terakhir kali, mereka tampil saat penutupan Asian Games 2018 dan Super Junior D&E pada HUT Transmedia Desember 2018.

[Gambas:Video CNN] (evn)