Chris Martin Disebut Putus dari Dakota Johnson

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 16/06/2019 19:49 WIB
Chris Martin Disebut Putus dari Dakota Johnson Chris Martin mengaku kepada teman-temannya bahwa dia tak lagi berhubungan dengan Dakota Johnson. (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vokalis Coldplay Chris Martin disebut sudah tak lagi berhubungan dengan aktris Dakota Johnson. Romansa mereka dikabarkan berakhir sejak bulan lalu.

Teman-teman dekat Martin pun terkejut mendengar pengakuan Martin. Dilansir dari Aceshowbiz, pasangan ini bahkan telah membicarakan pernikahan beberapa saat sebelum berpisah.


"Chris dan Dakota selalu sangat santai dan terlihat bahagia bersama," kata seorang teman, menyebut keduanya sempat mendiskusikan tentang komitmen.


"Pernah ada pembicaraan tentang pertunangan, tetapi sekarang Martin berkata mereka mengambil jalan berbeda, yang mengejutkan semua orang," lanjut sumber tersebut.

Pasangan selebriti ini berkencan selama hampir dua tahun. Mereka mulai terlihat bersama jelang akhir 2017 silam ketika menikmati sushi bersama. Lantas Johnson muncul di beberapa konser Coldplay. Terakhir, keduanya tertangkap kamera ketika Johnson menjemput Martin di Malibu.

Pada 2018, sebuah sumber menyebut kemungkinan Martin dan Johnson melangkah ke jenjang serius. "Mereka mungkin akan menikah. [Hubungan] itu serius. Chris senang bahwa dia [Johnson] tidak haus perhatian dan sangat bersahaja," ujarnya.


Sementara sumber lain sempat memastikan Martin akan segera melamar Johnson.

Rumor menyebut salah satu alasan Johnson mengambil keputusan pisah adalah karena dirinya masih belum ingin punya anak dan ingin fokus pada karier. Hal berkebalikan dirasakan Martin, yang disebut sudah tak sabar untuk punya anak dari Johnson.

Selama mengencani Martin, Johnson pun telah terlihat dekat dengan mantan istri kekasihnya, aktris Gwyneth Paltrow. Mereka pernah menikmati Thanksgiving bersama-sama, lengkap dengan suami Paltrow sekarang, Brad Falchuk dan anak-anak Martin-Paltrow.

[Gambas:Video CNN] (rea)