Aura Kasih Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Tim, CNN Indonesia | Senin, 17/06/2019 10:49 WIB
Aura Kasih Umumkan Kelahiran Anak Pertama Aura Kasih dan suami tengah berbahagia dengan kelahiran anak pertama, Minggu (16/6). (screenshot via Instagram/@aurakasih)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi dan aktris Aura Kasih mengumumkan kelahiran anak pertama dengan Eryck Amaral pada Minggu (16/6) malam. Ia membagikan kabar bahagia itu lewat beberapa unggahan di media sosial miliknya.

"Selamat datang my princess, jadilah anak yang berbakti, berakhlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap Tuhan. Dunia memang tidak pernah menawarkan apa-apa untukmu, tapi kami sebagai orang tua akan melakukan apapun untuk kebaikan dan kebahagiaanmu," tulisnya di fitur Story di Instagram.


"Alhamdulillah ya Allah, hadiah terbesar dari-Mu," tambahnya mengucap syukur.


Lebih lanjut, Aura pun membagikan potret sang putri yang baru lahir dan sedang diselimuti kain warna merah muda. Namun, ia hanya memperlihatkan sebagian wajahnya saja yakni bagian hidung dan bibir.

Foto: Screenshot via Instagram/@aurakasih

Dalam unggahan berikutnya, dia kemudian mengungkapkan bahwa kelahiran sang bayi lebih cepat dari jadwal seharusnya. Meski demikian, Aura mengatakan bahwa anaknya lahir dalam keadaan sehat.


"Banyak yang bertanya, bayiku memang belum 9 bulan. Jadwal lahiran masih dua minggu lebih, karena ketuban sudah kering dan pas dicek dokter ternyata sudah bukaan satu jadi bayinya harus dibawa keluar," paparnya.

Foto: Screenshot via Instagram/@aurakasih


Foto: Screenshot via Instagram/@aurakasih

Aura menambahkan, "Tapi Alhamdulillah bayinya sehat. Terima kasih atas semua doanya."

Aura Kasih menikah secara hukum dengan Amaral pada Desember tahun lalu. Namun, tak lama setelah itu ia mengakui bahwa dirinya telah menikah siri lebih dulu dengan pria asal Brazil itu di Bangkok.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)