Taylor Swift Bakal Hadirkan 'Deadpool' di Video Musik Terbaru

Tim, CNN Indonesia | Senin, 17/06/2019 11:46 WIB
Taylor Swift Bakal Hadirkan 'Deadpool' di Video Musik Terbaru Taylor Swift berencana merilis album baru pada Agustus mendatang. (screenshot via YouTube.com/Taylor Swift)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift bakal merilis video musik untuk lagu terbaru 'You Need To Calm Down' pada Senin (17/6) malam waktu Indonesia. Sebelum menyuguhkan single tersebut secara utuh pada publik, Swift telah mulai membagikan sejumlah gambaran video terbarunya lewat media sosial.

Yang terbaru, ia mengungkapkan sejumlah nama bintang populer yang bakal terlibat dalam video musik itu. Di antaranya ada aktor Ryan Reynolds, pemandu acara Ellen DeGeneres, penyanyi Ciara, Hayley Kiyoko, Adam Lambert, dan pemain teater Todrick Hall.


Selain itu ada pula RuPaul, Jesse Tyler Ferguson, Justin Mikita, Adam Rippon, Chester Lockhart, Dexter Mayfield, Hannah Hart, Antoni Porowski, Jonathan Van Ness, dan Tan France. Namun, menurut Swift masih ada beberapa nama lagi yang akan membuat penampilan di video lagu kedua untuk album baru yang dirilis Agustus mendatang tersebut.


"Mengajak sejumlah kawan untuk berada di video You Need To Calm Down," tulis Swift pada keterangan unggahan itu.

[Gambas:Instagram]

Sebelum ini, Swift telah membagikan sejumlah potret mulai dari meja teh, mahkota, gaun, serta kue tart.

Taylor Swift telah cukup lama memberi petunjuk tentang konsep baru untuk album 'Lover' mendatang. (screenshot via YouTube.com/Taylor Swift)

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

You Need To Calm Down merupakan tindak lanjut dari lagu Swift yang dirilis April lalu bersama personel Panic! At The Disco Brendon Urie, 'ME!'. Nantinya, lagu-lagu itu akan muncul dalam album baru Swift yang diberi judul 'Lover'. Lover juga menjadi album ketujuh penyanyi berusia 29 tahun ini setelah merilis 'Reputation' pada 2017.


Menurutnya, album mendatang secara tematis berisi lagu-lagu romantis tentang cinta.

"Saya pikir ide romantis itu tidak harus menjadi lagu yang bahagia saja. Saya pikir kau dapat menemukan romansa dalam kesepian atau kesedihan atau melalui konflik atau berurusan dengan hal-hal dalam hidup. Saya pikir itu hanya semacam melihat hal-hal itu dengan tatapan yang sangat romantis," ungkap Swift.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)