Agung Hercules Terserang Kanker Otak

Tim, CNN Indonesia | Senin, 17/06/2019 13:24 WIB
Agung Hercules Terserang Kanker Otak Agung Hercules kini mengumbar senyum dari atas ranjang rumah sakit. (CNN Indonesia/Elise Dwi Ratnasari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pesohor Agung Hercules hadir dengan berita dan penampilan baru. Di akun Instagram, dia mengejutkan publik dengan mengunggah beberapa foto terbaru dari atas ranjang rumah sakit.

Unggahan yang menampilkan Agung memakai baju kaos warna hijau dan putih itu langsung mengundang pertanyaan masyarakat. Terlebih dirinya sudah cukup lama tidak memperbarui foto di Instagram. Terakhir, dia mengunggah video kemacetan di jalan pada 31 Mei lalu, tanpa menampakkan wajah.

Berikutnya, Agung terlihat berfoto memakai penutup kepala hitam, mengangkat barbel dengan satu tangan. Di belakangnya, terpasang beberapa foto lama Agung dengan rambut gondrong dan tubuh besar berotot. Di unggahan ini, terlihat beda yang amat jelas lantaran kini dia jauh lebih kurus.


[Gambas:Instagram]


Beruntun, penyanyi 'Astuti' tersebut menampilkan foto-fotonya tengah dijenguk oleh beberapa rekan pesohor. Sang istri Mira Rahayu juga mengunggah foto serupa di akun Instagram pribadi. Dari sana, diketahui bahwa Agung tengah dirawat lantaran sakit kanker otak atau Glioblastoma stadium empat.

Agung Hercules Tersenyum dari Ranjang Rumah SakitMira Rahayu, istri Agung Hercules, mengungkap sakit yang diderita suaminya. (dok. Instagram/Mira Rahayu)

[Gambas:Instagram]


Agung sendiri tak mengungkapkan sakit yang dideritanya di Instagram, namun warganet segera menyerbu kolom komentar binaraga tersebut. Bertubi-tubi mereka menyampaikan kerinduan dan doa agar pria 51 tahun itu lekas sembuh.

Agung mulai dikenal masyarakat melalui perannya sebagai Milky Man dalam sinetron 'Saras 008'. Namun dia lebih populer di dunia maya berkat lagu Astuti. Dengan pembawaan humoris dan penampilan tinggi besar yang sangat khas, Agung cepat mengumpulkan basis massa.

Setelah meraih ketenaran, berbagai kesempatan mendatangi pria yang berhenti jadi binaragawan karena terlalu banyak pesaing tersebut. Salah satunya, tampil di film 'Test Pack' karya Monti Tiwa yang membuka karier layar lebarnya. Belakangan, Agung lebih dikenal sebagai seorang komedian.

[Gambas:Video CNN]
(rea)