Michelle Obama Adu 'Dodgeball' bersama James Corden

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 18/06/2019 17:28 WIB
Michelle Obama Adu 'Dodgeball' bersama James Corden Tim USA vs UK di 'The Late Late Show.' (dok: The Late Late Show)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama terlibat pertarungan sengit dengan pemandu acara James Corden dalam episode spesial acara The Late Late Show.

Keduanya semula berdebat soal keunggulan tentang negara asal masing-masing. Mereka lalu memutuskan menyelesaikannya lewat adu dodgeball. Itu merupakan olahraga yang dimainkan dua tim, dengan melempar bola untuk menyerang lawan, sembari menghindar dari serangan balik.

Dengan nama tim USA, Michelle memilih sejumlah bintang kenamaan yang semuanya perempuan: Mila Kunis, Melissa McCarthy, Allison Janney, Lena Waithe, dan Kate Hudson.


Sementara Corden memilih para pria: Harry Styles, Benedict Cumberbatch, John Bradley, dan Reggie Watts sebagai anggota timnya yang diberinya nama UK.


Kedua tim pun berlatih serta mengatur strategi untuk mengalahkan lawan. Diperlihatkan dalam video di YouTube, Michelle meminta pada setiap anggota tim agar menyasar Corden.

Pertarungan pun dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan masing-masing negara. Semula, pertandingan berakhir seri. Babak pertama, tim UK kalah dan pada babak kedua, giliran tim USA yang kalah. Hingga akhirnya, pertandingan ditentukan lewat babak ketiga.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan USA.

"Pada akhirnya, kami melakukan sejumlah latihan yang menyenangkan. Itu penting. Dan sejujurnya, saya tidak bisa mengingat siapa yang menang atau kalah," ujar Corden di akhir.


Namun 'sambutan kemenangannya' itu langsung dipotong oleh Michelle. "Oh tidak tidak, kau kalah dan kami menang," tegas istri Barack Obama itu sambil berkacak pinggang.

Pertandingan dodgeball tersebut merupakan bagian dari edisi spesial acara The Late Late Show yang dipandu Corden dan difilmkan selama ia berada di London. Sebelumnya, ia telah berkeliling kota menaiki bus tingkat khas London bersama sejumlah selebriti seperti Jessica Chastain dan Sophie Turner dalam episode yang dihadiri bintang Dark Phoenix.

Dia juga sudah bersaing dengan Chris Hemsworth untuk menentukan siapa yang akan menjadi karyawan restoran terbaik dan menggelar pertunjukan terbarunya Crosswalk the Musical, dengan menampilkan sebuah adaptasi Les Miserables, dalam perjalanannya menuju Paris.

[Gambas:Youtube] (agn/rsa)