Shawn Mendes 'Mesra' Bersama Camila Cabello di Teaser Baru

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 19/06/2019 15:02 WIB
Shawn Mendes 'Mesra' Bersama Camila Cabello di Teaser Baru Shawn Mendes dan Camila Cabello tampaknya terlibat dalam sebuah proyek bersama. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Shawn Mendes merilis teaser terbaru. Dalam lagu yang belum diumumkan judulnya itu, tampil pula Camila Cabello.

Pada Selasa (18/6), pria asal Kanada itu mengunggah potongan video pendek. Selama 19 detik, terlihat Mendes dan Cabello bermesraan di awal cuplikan, namun gambar itu tampak sengaja dibuat kabur. Setelahnya, baik Mendes maupun Cabello tampil sendiri dalam adegan berbeda.




Penggemar pun langsung riuh berspekulasi keduanya berkolaborasi untuk kedua kalinya. Pada 2015, mereka memiliki 'I Know What You Did Last Summer' yang termuat dalam album 'Handwritten' milik Mendes.


Cabello sendiri mengunggah potongan video yang menampilkan adegan berbeda dari yang diunggah Mendes. Di akun Cabello, dalam suasana dan warna yang sama, terlihat wanita 22 tahun itu berpenampilan bak pelayan restoran, mengantar makanan untuk pelanggan. Kamera kemudian berpindah pada Mendes yang sedang duduk mengamatinya bekerja.

Menjelang akhir video, Mendes tampak mengejar Cabello yang hendak pulang. Keduanya seolah terlibat dalam sebuah pembicaraan, sebelum video berakhir. Mendes dan Cabello sama-sama tidak mencantumkan keterangan apapun terkait kedua unggahan tersebut.



Pada 2019, Mendes merilis 'If I Can't Have You'. Lagu itu memulai debut dengan menduduki peringkat dua di US Billboard Hot 100 dan meraih sukses serupa di Australia dan Inggris. Diskografi Mendes mencatat album ketiga bertajuk 'Shawn Mendes' sebagai yang terakhir, sejauh ini. Belum diketahui apakah ia akan merilis album keempat atau single saja.


Sementara, Cabello diketahui sibuk dengan pembuatan album kedua. Ia mengunggah video pendek yang diprediksi penggemar sebagai lagu baru, namun tidak menambah informasi apa-apa. Di Twitter, ia sempat menjawab salah satu pertanyaan penggemar mengenai konsep album.

"Ugh. Ya. Tidak bisa memberitahu lebih lanjut," tulisnya.



Yang terbaru, Cabello diumumkan turut menjadi pasangan nyanyi Ed Sheeran dalam album 'No.6 Collaborations Project' yang akan dirilis pada 12 Juli mendatang. Sheeran mengumumkan dirinya berkolaborasi dengan 21 nama berbeda di album tersebut.

[Gambas:Video CNN] (rea)