Red Velvet Tampil Energik dalam 'Zimzalabim'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 19/06/2019 16:26 WIB
Red Velvet Tampil Energik dalam 'Zimzalabim' Kembalinya Red Velvet lewat 'Zimzalabim' disambut gembira oleh para penggemar. (dok. SM Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband Red Velvet 'comeback' dengan merilis album mini bertajuk 'The Reve Festival: Day 1'. Lagu bertitel 'Zimzalabim' menjadi unggulan grup yang memulai debut pada 2014 itu.

Sebuah video musik baru pun dirilis melalui akun YouTube SMTown pada Rabu (19/6) sore. Kelima gadis Red Velvet tampil fashionable dalam video yang memiliki banyak lampu dan warna ini. Tidak ada jalan cerita tertentu di Zimzalabim, mereka terlihat bersenang-senang dan energik menari.


Keriuhan Zimzalabim seolah mengajak penonton untuk menikmati sebuah taman bermain penuh imaji. Penggemar menyambut rilisan terbaru dengan gembira, membuat video musiknya telah ditonton ratusan ribu kali dalam 30 menit pertama.


[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, berturut-turut Red Velvet melepas dua cuplikan sebelum mengedarkan Zimzalabim. Dari kedua teaser itu, jelas terlihat konsep penuh warna di album, hal yang juga direspons baik oleh penggemar.

Semangat yang sama tergambar pula dalam lagu. Zimzalabim menyerupai lagu tema musim panas, mengumbar keceriaan dengan bagian reff yang mudah dinyanyikan dan sentuhan elektronik yang kuat menjelang akhir, sebelum nada berpindah ke pop.


Sebelum The Reve Festival: Day 1, Red Velvet telah merilis 'The Red' (2015) dan 'Perfect Velvet' pada 2017. Menawarkan gaya musik yang amat beragam, Irene dan kawan-kawannya berhasil mengumpulkan basis massa yang kuat dalam waktu singkat.

Pada Februari 2018, majalah Time menulis Red Velvet sebagai salah satu grup K-pop terbaik saat ini, menggarisbawahi bahwa variasi musik mereka yang kaya mampu merangkul banyak orang.

[Gambas:Video CNN]
(rea)