Raisa Siapkan Kejutan Penanda Kembali Bermusik

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 20/06/2019 09:27 WIB
Raisa Siapkan Kejutan Penanda Kembali Bermusik Raisa mengatakan memiliki kejutan untuk penggemar dalam waktu dekat. (CNN Indonesia/M Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Raisa mengumumkan dirinya akan segera kembali bermusik. Lewat sebuah video yang diunggah di YouTube, ia memberi kode berupa tanggal, yaitu 10 Juli 2019.

Dalam video yang berdurasi hampir tiga menit itu, Raisa terlebih dulu 'mengingatkan' penggemar melalui potongan-potongan rekaman konser Fermata Concert yang diadakan pada November 2018 silam sebagai tanda pamit karena istri Hamish Daud ini memutuskan undur diri sejenak untuk berkonsentrasi pada keluarga. Ia yang saat itu tengah berbadan dua, terlihat bahagia bernyanyi bersama penonton konser.

Setelah penayangan rekaman konser, kamera berpindah menceritakan kehidupan Raisa menjelang dan seusai melahirkan. Beberapa kegiatan sehari-hari ditunjukkan, termasuk yoga dan bermain piano. Dari sana, rupanya timbul kerinduan wanita 29 tahun ini untuk kembali bernyanyi.


"Kayaknya waktunya gue balik nyanyi. Duh, gue udah kangen banget. Kangen banget nulis lagu, rekaman, workshop, on stage, bareng anak-anak band," katanya sebagai narasi.


"Aduh, kangen anak-anak. Kangen YourRaisa," ujar Raisa lagi.

Video kemudian menayangkan gambaran pelantun 'Could It Be Love' itu tengah membuat musik, menulis, merekam lagu. Ia pun mengaku kerap merasakan keinginan untuk manggung dan melahirkan karya-karya baru.

Dalam salah satu adegan, terlihat Raisa seperti tengah dalam sebuah workshop sembari menggendong dan menimang sang anak. "Gimana caranya gue menjadi ibu dan menjadi penyanyi at the same time. Gue yakin semua yang gue lakukan sekarang, dekat maupun jauh dari anak gue, itu bakalan jauh serius. Lebih, 100 persen lebih," katanya.

Menampilkan mic warna tosca bertuliskan nama Raisa, lantas keluar pengumuman tanggal 10 Juli 2019 dalam warna putih. Di keterangan YouTube pun ia menuliskan memiliki kejutan untuk penggemar.


[Gambas:Youtube]

Setelah menikahi Hamish pada 2017 silam, Raisa memang tak begitu terbuka soal kehidupan pribadi maupun rumah tangganya. Ia melahirkan seorang anak perempuan pada Februari 2019 dan bersama keluarga kecilnya, tenang dan jauh dari rumor.

Sejak 2011, Raisa telah memiliki tiga album, yaitu 'Raisa', 'Heart to Heart' (2013) dan 'Handmade' (2016). (rea)