Kecanduan Game, Sutradara 'Kacaukan' Jadwal Syuting 'Bond 25'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 20/06/2019 17:49 WIB
Kecanduan Game, Sutradara 'Kacaukan' Jadwal Syuting 'Bond 25' Daniel Craig berperan menjadi agen rahasia untuk terakhir kalinya dalam film James Bond ke-25 yang belum memiliki judul resmi itu. (dok. Sony Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Masalah lain kembali menimpa produksi film Bond 25. Syuting film laga spionase ini sempat ditunda karena pemain utama Daniel Craig mengalami cedera. Namun, kini giliran sang sutradara yang jadi penyebabnya.

Sutradara Cary Joji Fukunaga dilaporkan telah membuat marah kru film karena menunda syuting demi obsesinya pada video gim. Menurut The Sun, sineas berusia 41 tahun itu telat datang ke lokasi selama tiga jam karena keasyikan main gim. Parahnya, ia disebut meminta staf produksi untuk bekerja ekstra yang langsung memicu gejolak.


"Ada pemberontakan nyata di lokasi syuting saat ini. Sudah cukup buruk bahwa Cary datang terlambat ke lokasi syuting dan menggantungkan semua orang, tetapi kemudian kru yang disusahkan untuk bekerja berjam-jam demi menutupi kekurangannya," ujar seorang sumber di lokasi.


Sumber itu menambahkan, "Dia datang telat tiga jam yang membuat semua orang kesal. Sementara ada banyak pekerjaan karena mereka sudah begitu ketinggalan. Banyak yang tidak mau mengorbankan Hari Ayah demi film ini."

Jika laporan itu benar, kejadian ini menambah deretan masalah yang terjadi selama produksi syuting Bond 25 setelah cedera Craig dan ledakan di lokasi syuting. Aktor tersebut mengalami cedera kaki saat syuting di Jamaika pada Mei lalu dan terpaksa membuat pengambilan gambar di Pinewood Studios dekat London dibatalkan.

Namun saat akhir pekan kemarin, Craig mengumumkan dirinya telah siap untuk mulai syuting kembali.


Sementara, ledakan yang menghebohkan itu sendiri terjadi saat syuting Pinewood Studios di Buckinghamshire, Inggris pada awal bulan. Penyebabnya, karena menciptakan bola api raksasa yang akhirnya membakar sebagian atap gedung dan menyebabkan satu anggota kru terluka.

Film James Bond yang saat ini tidak berjudul itu akan turut dibintangi oleh Naomie Harris, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Rami Malek, Lashana Lynch dan Billy Magnussen. Terlepas dari penundaan produksi, film ini masih tetap akan dirilis April 2020, sesuai yang telah dijadwalkan.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)