Chris Hemsworth Bakal Abadi di Hollywood Walk of Fame

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 21/06/2019 09:47 WIB
Chris Hemsworth Bakal Abadi di Hollywood Walk of Fame Nama Chris Hemsworth akan abadi di jajaran Hollywood Wall of Fame mulai tahun depan. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah nama besar akan diabadikan di Hollywood Walk of Fame pada 2020, termasuk Chris Hemsworth. Komite Hollywood Chamber of Commerce's Walk of Fame Selection mengumumkan 35 nama pada Kamis (20/6).

35 nama itu meliputi selebriti dan pelaku industri film, televisi, teater atau penampilan panggung, juga di industri musik atau rekaman dan radio. Selain Hemsworth, aktris senior Julia Roberts, Octavia Spencer dan Mahershala Ali juga serta dalam daftar kategori Motion Picture.


Sutradara Spike Lee dan Lina Wertmuller, juga desainer ikonik Ruth E. Carter dan karakter fiksi Batman akan mendapat kehormatan serupa. Sementara untuk kontribusi televisi, ada Christina Applegate, Andy Cohen, Cindy Crawford, Terry Crews, Kathie Lee Gifford, Nigel Lythgoe, Milo Ventimiglia, Burt Ward, Wendy Williams dan Dr. Phil McGraw, bersama produser televisi terkenal Harry Friedman serta mendiang komedian Andy Kaufman.


Dari kategori musik, muncul nama Elvis Costello, Curtis Jackson atau 50 Cent, Alicia Keys, Bobby Rydell, Alejandro Sanz, Tanya Tucker, Andy Madadian dan mendiang Muddy Waters. Bos BBC Sir Lucian Grainge dan produser rekaman Mo Ostin.

Sementara kategori teater dan penampilan panggung memiliki komedian Dave Chappell dan bintang Pose Billy Porter. Jurnalis radio Susan Stamburg pun kembali jadi pembicaraan karena menjadi satu-satunya yang dianggap memberi kontribusi dalam dunia radio.

Setelah tampil dalam film-film Marvel dan menjadi Dewa Petir tambun di Avengers: Endgame, Hemsworth ganti membasmi alien jahat di Men In Black: International sekalipun sekuel agen rahasia itu tidak meraih sukses seperti yang diharapkan. Kemudian ia diberitakan memilih pulang ke Australia untuk menghabiskan waktu bersama istri dan ketiga anak.


"Tahun ini saya mungkin tidak akan syuting film apa pun. Saya hanya ingin berada di rumah sekarang, bersama anak-anak saya," katanya kepada Daily Telegraph, dikutip dari Ace Showbiz.

"Mereka berada pada usia yang sangat penting. Mereka masih sangat kecil, tapi mereka tahu bahwa saya pergi lebih lama dari sebelumnya," tambah Hemsworth.

[Gambas:Video CNN] (rea)