Kang Daniel Tuntaskan Penggarapan Album Debut

Tim, CNN Indonesia | Senin, 24/06/2019 08:19 WIB
Kang Daniel Tuntaskan Penggarapan Album Debut Kang Daniel sedang menuntaskan album debut solo di studio. (Courtesy of CJ) E&M MUSIC via Vlive TV
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan personel Wanna One, Kang Daniel dengan bersemangat membagikan foto-foto dirinya tengah dalam penggarapan album debut. Tak hanya di studio rekaman, namun juga di tempat latihan tari.

Pada 23 Juni, Daniel membagikan beberapa foto di akun Instagram. Yang pertama menampilkan dia di dalam studio, masih mengenakan headset dan mengangkat kertas putih yang bertuliskan, "Selesai." sambil tersenyum.


Di foto kedua, Daniel berada di ruang latihan tari yang besar dan memiliki banyak cermin. Dia mengambil swafoto dan menuliskan keterangan, "Memulai lagi!".


[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Kang Daniel tiba-tiba muncul kembali di publik selang beberapa bulan dari perseteruannya dengan LM Entertainment. Di sebuah sesi Live di Instagram pada awal bulan ini, dia mengumumkan dirinya sedang mempersiapkan debut solo.

"Saya sekarang sepenuhnya dalam tahap persiapan [untuk album debut] dan saya sedang membuat musik," katanya saat itu.

"Saya banyak berpikir tentang bagaimana saya dapat memberikan musik dan pesan yang lebih baik kepada kalian. Tolong nantikan," lanjut Daniel.


Penggemar telah menunggu album perdana Daniel ini cukup lama. Mereka terpaksa harus bersabar setelah sang idola terlibat dalam masalah perselisihan kontrak dengan LM Entertainment, kasus yang akhirnya dimenangkan oleh Daniel di pengadilan setempat. Tak berlama-lama, pria 23 itu tampaknya langsung mematangkan album.

Pada 21 Juni, AllKPop melaporkan Daniel telah menyelesaikan sesi foto untuk album. Fan menduga, album debut yang dirahasiakan itu akan segera beredar. Produser hit Devine Channel yang sebelumnya bekerja bersama BTS dan EXO mengatakan album ini layak diantisipasi.

Konnect Entertainment, agensi Daniel kini, masih belum mengeluarkan pernyataan apa-apa. "Masih belum ada yang bisa kami konfirmasi. Kami akan mengumumkannya jika semua sudah benar-benar tuntas," ujar perwakilan agensi.

[Gambas:Video CNN] (rea)