Blake Shelton Jawab Rumor Pernikahan dengan Gwen Stefani

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 25/06/2019 02:27 WIB
Blake Shelton Jawab Rumor Pernikahan dengan Gwen Stefani Blake Shelton menyebut makin yakin menjalin asmara dengan Gwen Stefani usai tiga tahun pacaran, namun untuk pernikahan, ia punya jawabannya sendiri. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Blake Shelton mengakui dirinya semakin merasa yakin menjalani hubungan dengan Gwen Stefani setelah tiga tahun berpacaran. Namun dirinya masih ogah memberikan petunjuk kapan ia akan membawa Gwen ke pelaminan meski memiliki niat untuk itu.

Hal itu diungkapkan Shelton saat wawancara dengan Entertainment Tonight. Ia mengakui, semakin hubungan dirinya dengan Gwen Stefani semakin kuat.

"Jelas, hubungan ini punya tujuannya, namun saya janji, kami tak ingin membuat berita di berbagai majalah receh," kata Shelton.


"Ketika itu terjadi, kalian akan mendengarnya dari seseorang seperti Anda [media terpercaya]. Bahkan mungkin Anda [Entertainment Tonight], eksklusif," lanjutnya.


Shelton juga menyebut bahwa dirinya amat mengetahui betapa banyak pihak yang membahas kapan ia dan mantan vokalis No Doubt itu akan meresmikan hubungan sebagai suami-istri.

Namun Blake Shelton mengakui bahwa ia tak mau ambil pusing dengan berbagai rumor dan pertanyaan tersebut. Ia menganggap hal itu sebagai "promosi gratis".

"Bila saya entah bagaimana, dan Gwen juga, hingga cukup layak untuk diberitakan sampai mereka harus mengarang cerita untuk membahas masalah itu [pernikahan]," kata Shelton. "Jadi kurasa itu hal yang baik,"

Meski begitu, Shelton memastikan dirinya kini bahagia hidup dengan Gwen Stefani. "Saya harus katakan bahwa kami amat bahagia dan kami belum pernah merasakan ini sebelumnya." katanya, mengutip ET.


Berkaca ke belakang, perjalanan cinta Shelton dengan Stefani itu cukup panjang.

Setelah sekian lama dirumorkan pada akhir 2015, hubungan keduanya yang semula dipertemukan sebagai juri The Voice akhirnya terungkap berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Stefani mengakui bahwa dirinya waktu itu masih tak tahu seperti apa suara Shelton. Namun, kini ia mengaku dirinya adalah penggemar berat pelantun 'I Lived It' itu dan tahu semua albumnya.

Sekian lama berpacaran, pasangan yang jadi korban 'cinta lokasi' ini disebut memutuskan menunda rencana pernikahan mereka pada Februari 2017 lalu.

[Gambas:Instagram]

Kabar itu terungkap dari seorang sumber yang dekat dengan mereka berdua kepada Life & Style.

Penundaan ini bukan karena hubungan keduanya merenggang, akan tetapi menurut sumber, keduanya butuh waktu dan ada keinginan untuk memiliki anak. Terutama dikabarkan anak perempuan.

Sebelum bersama Blake Shelton, Gwen Stefani sebelumnya pernah memadu kasih dengan Gavin Rossdale yang bertahan dari 2002-2016 dan dikaruniai tiga anak laki-laki yakni Kingston, Zuma, dan Apollo.


[Gambas:Video CNN] (end)