Elton John Nyanyi Lagu Baru di Album Tema 'The Lion King'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 25/06/2019 12:41 WIB
Elton John Nyanyi Lagu Baru di Album Tema 'The Lion King' Elton John berkontribusi untuk kedua kalinya dalam album tema film 'The Lion King'. (REUTERS/Ricardo Moraes)
Jakarta, CNN Indonesia -- Saat ini, penggemar yang mengantisipasi kehadiran The Lion King versi live-action telah mengetahui salah satu lagu tema bertitel Can You Feel The Love Tonight dinyanyikan ulang oleh duet Beyonce dan Donald Glover. Sebelumnya, lagu tersebut dibawakan oleh musisi senior Elton John.

Beyonce, yang juga menyulih suara untuk karakter Nala, diduga tak hanya sumbang suara di satu lagu saja. ETOnline menyebut besar kemungkinan istri Jay Z itu menyanyikan sebuah lagu lain yang belum diketahui judulnya.

Sutradara Jon Favreau pun mengungkapkan petunjuk serupa. "Kami memiliki lagu-lagu orisinal, tetapi ada lagu yang dia [Beyonce] nyanyikan dan tulis dengan bersemangat bersama Lebo M., yang juga bekerja bersama Hans Zimmer," katanya.


"Mereka semua berkolaborasi dengannya [Beyonce] dan membantu membawa potongan musik baru ini ke dalam film yang telah memiliki karakter musik yang sangat kuat. Jadi rasanya menyenangkan bekerja bersama mereka yang membuat lagu baru itu terasa jadi bagian dari produksi [film] secara alami," lanjut Favreau.


Lagu populer lainnya, Hakuna Matata bakal dibawakan oleh Billy Eichner dan Seth Rogen yang menyulih suara untuk karakter Timon dan Pumbaa. Chiwetel Ejiofor yang menyuarakan tokoh Scar, dipercaya menyanyikan Be Prepared. Sedangkan komposer veteran Hollywood Hans Zimmer hadir memberi sentuhan untuk score film, dan musisi Pharrell Williams berperan sebagai produser.

Elton John, komposer dan pelantun Can You Feel The Love Tonight versi asli, dipastikan kembali mengisi album tema. Bersatu dengan penulis lirik Tim Rice, mereka memiliki lagu baru bertajuk Never Too Late.

Berikut adalah daftar lagu dalam album tema The Lion King:

1. Circle of Life/Nants' Ingonyama
2. Life's Not Fair
3. Rafiki's Fireflies
4. I Just Can't Wait to Be King
5. Elephant Graveyard
6. Be Prepared
7. Stampede
8. Scar Takes the Throne
9. Hakuna Matata
10. Simba is Alive!
11. The Lion Sleeps Tonight
12. Can You Feel The Love Tonight (oleh Beyonce dan Donald Glover)
13. Reflections of Mufasa
14. TBA ('To Be Announced', masih dirahasiakan)
15. Battle for Pride Rock
16. Remember
17. Never Too Late (oleh Elton John)
18. He Lives in You (oleh Lebo M.)
19. Mbube (oleh Lebo M.)

Simba dalam The Lion King akan mengaum mulai 19 Juli mendatang.

[Gambas:Video CNN] (rea)