'Drax' Buka Suara Soal 'Thor' dan 'Guardians of the Galaxy 3'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/06/2019 15:46 WIB
'Drax' Buka Suara Soal 'Thor' dan 'Guardians of the Galaxy 3' Karakter Drax yang diperankan oleh Dave Bautista dalam film 'Guardians of the Galaxy'. (dok. Marvel Studios via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dave Bautista yang berperan sebagai Drax nampak senang dengan kehadiran Chris Hemsworth yang memerankan Thor di kapal Guardians of the Galaxy. Pada akhir film Avengers: Endgame Thor terlihat memilih berpetualang bersama pasukan penjaga galaksi.

Melansir The Hollywood Reporter, Bautista menyatakan bahwa Chris adalah aktor yang tepat untuk waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Menurutnya Chris sosok pria yang baik dan menyenangkan.

"Dia adalah orang yang kalian harapkan. Dia sangat lucu, menyenangkan dan ceria. Dia sangat bersosialisasi," katanya.


Ditanya tentang kapasitas kapal Guardians of the Galaxy bila ditambah kehadiran Thor, Bautista mengatakan kapal itu cukup lega menampung banyak karakter seperti yang terlihat dalam Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame.


"Tidak ada masalah. Sangat luar biasa untuk dilihat. [Soal kapasitas] itu hal kecil. Itu datang dari atas. Marvel mengatur suasana untuk satu lingkungan dan (Avengers: Infinity War serta Avengers: Endgame) itulah lingkungannya," kata aktor 50 tahun tersebut.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Marvel Studios dan sutradara James Gunn mengenai keterlibatan Chris dalam Guardians of the Galaxy. Pun begitu dari pihak Chris.

Gunn tengah bersiap menggarap film Guardians of the Galaxy 3 setelah dipekerjakan kembali oleh Disney. Dari tujuh karakter dalam film itu, ia mengaku paling tertarik dengan Rocket Raccoon yang disulih suara oleh Bradley Cooper.

Rocket pertama kali muncul dalam komik Marvel Preview #7 (1976) yang dibuat dibuat oleh penulis Bill Mantlo dan komikus Keith Giffen. Rocket adalah binatang yang memiliki akal dan pikiran seperti manusia. Ia dikenal sebagai penembak jitu, spesialis senjata dan ahli taktik.


Guardians of the Galaxy (2014) menjadi debut Rocket. Ia diceritakan memiliki sahabat bernama Groot yang disulih suara oleh Vin Diesel. Setelah melewati berbagai masalah, akhirnya ia bergabung dalam kelompok Guardians of the Galaxy.

Gunn mengaku menyukai dan menyayangi Groot seperti anjingnya sendiri. Namun ia merasa memiliki hubungan dan kasih sayang yang berbeda kepada Rocket. "Tapi saya juga merasa ceritanya (Rocket) belum selesai. Dia punya alur cerita sendiri saat film pertama mulai, berlanjut ke yang kedua dan melewati Infinity War dan Endgame," katanya, merujuk pada dua film terakhir Avengers.

Ia melanjutkan, "Dan saya akan menuntaskan alur cerita itu (Rocket) di Guardians 3. Itu kerugian besar bagi saya, tidak bisa menyelesaikan alur cerita, meski saya terhibur bahwa mereka masih berencana untuk menggunakan naskah saya."

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)