Soundrenaline 2019 Hadirkan Musisi Lintas Generasi

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 27/06/2019 05:02 WIB
Soundrenaline 2019 Hadirkan Musisi Lintas Generasi Ilustrasi konser musik. (morgueFile/hurley_gurlie182)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyelenggara festival musik Soundrenaline 2019, Level 7, mengklaim akan menghadirkan musisi lintas waktu. Rencana itu dibuat untuk mendukung tema tahun ini, yakni The Spirit of All Time .

"Kami juga mau bawa tema spirit timeless, banyak hal, bukan cuma musik yang bisa dibilang enggak lekang oleh waktu. Pemilihan artis bisa dibilang timeless," kata perwakilan Level 7, Andhika Adiputra alias Choky, saat jumpa media di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).


Pernyataan Choky didukung oleh Widi Puradireja yang berperan sebagai kurator musik di Soundrenaline. Saat ini ia bersama Aulia Rizky alias Ucup dan Kimo Rizky masih mengkurasi musisi yang akan tampil.


Soundrenaline 2019, kata Widi, akan menampilkan musisi yang mampu membawa nostalgia bagi penonton. Ia menjelaskan penampilan musisi lawas tersebut akan dikemas secara dinamis dengan musisi populer saat ini.

"Kita coba kemas di-mix, jadi sangat dinamis. Kolaborasi juga, mungkin orang yang dateng ke sana [dari] enggak suka rock jadi suka rock," ujarnya.

Widi mengatakan waktu penampilan musisi lawas akan diatur sebelum atau sesudah musisi saat ini, sehingga penonton milenial yang hadir bisa mendengarkan musisi lawas.


"Kalau line up internasional belum bisa dikabarkan, karena masih diskusi, berapa banyak juga masih dalam diskusi. Musisi dari Asia Tenggara juga ada," katanya lagi.

Choky menambahkan artis internasional akan turut tampil di acara Road To Soundrenaline 2019 yang digelar di 20 titik. Rangkaian Road To Soundrenaline 2019 itu diadakan sebelum acara puncak yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 7-8 September 2019.

"Road To Soundrenaline 2019 digelar mulai Juli sampai Agustus. Akan kami gelar di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Bali," ujarnya.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)