Tiket Konser Mike Shinoda Dijual Mulai 30 Juni

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/06/2019 19:00 WIB
Tiket Konser Mike Shinoda Dijual Mulai 30 Juni Tim Linkin Park disebut akan 'turun tangan' dalam konser Mike Shinoda di Jakarta. (AFP Photo/Rich Fury)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Mike Shinoda akan menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 4 September mendatang dalam rangkaian Post Traumatic Tour 2019. Promotor Beatnation Asia menjelaskan konser tersebut diurus langsung oleh tim Linkin Park.

CEO Beatnation Asia, Ade Aditya, mengungkapkan syukur karena akhirnya Shinoda bersedia datang ke Indonesia. Ia mengaku sudah 'mendekati' gitaris Linkin Park itu sejak tahun lalu. Saat ini ia tengah berkomunikasi dengan pihak Shinoda terkait konser.

"Kami kira tim Shinoda yang handle, tapi ternyata tim Linkin Park. Kami diberikan penjelasan yang detail banget, bukan ribet ya, tapi sangat detail," kata Abe saat jumpa media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/6).


Ia melanjutkan, "Kami yakin apa yang diminta artis dari teknis dan non teknis siap di Indonesia. Sekarang di Indonesia sudah banyak vendor yang bagus. Jadi kami enggak repot."


Menurut Abe, bekerja dengan tim Linkin Park menguntungkan karena bisa belajar dari hal-hal mendetail. Ia yang merasa terbantu dengan hal itu bahkan mengklaim situs Linkin Park turut mengumumkan tur Post Traumatic Tour 2019.

Penjualan tiket konser Shinoda akan terbagi menjadi dua sesi. Yaitu sesi khusus Linkin Park Underground Indonesia (penggemar resmi Linkin Park) pada tanggal 30 Juni dan sesi umum yang dibuka mulai 1 Juli.

Di sesi umum akan ada tiket pra jual, kategori Festival A seharga Rp550 ribu dan Festival B seharga Rp350 ribu. Sementara untuk tiket normal, Festival A dijual seharga Rp890 ribu dan Festival B seharga Rp690 ribu.

"Penjualan tiket pra jual ini enggak ada batas waktu ya, begitu habis harga tiket langsung berubah normal. Tiket dijual secara eksklusif di Traveloka," kata Abe.


Dalam kesempatan yang sama Public Relation Widelanes, Tania Rizqia, menjelaskan Shinoda tidak datang sendirian. Musisi berusia 42 tahun ini akan ditemani oleh band Don Broco.

"Don Broco ini band asal Inggris, mereka sudah biasa jadi band pendukung. Kami senang karena Don Broco belum pernah ke Indonesia," kata Tania.

Post Traumatic Tour merupakan rangkaian promo dari debut album solo bertajuk Post Traumatic yang rilis 15 Juni lalu. Pada Januari silam, Shinoda merilis album mini dengan tajuk yang sama. Karya itu menjadi tempat curhat setelah vokalis Chester Bennington meninggal dunia akibat pada Juli 2017.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)