'Descendants of the Sun', Cinta Awal Song Hye Kyo-Joong Ki

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 27/06/2019 10:41 WIB
'Descendants of the Sun', Cinta Awal Song Hye Kyo-Joong Ki Sebelum cerai, cerita cinta Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bermula dari keduanya dipertemukan dalam drama Korea populer 'Descendants of the Sun'. (Dok. Iflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Baru satu tahun delapan bulan menikah, Song Joong-ki menggugat cerai Song Hye-kyo. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi kedua bintang Korea Selatan tersebut.

Saat berpacaran dan menikah, dapat dikatakan mereka adalah pasangan suami istri yang paling dipuji di Korea Selatan. Mereka bagaikan pasangan Brad Pitt-Angelina Jolie di Negara Gingseng itu.

Menengok ke belakang, cinta lokasi adalah frasa yang tepat untuk menggambarkan hubungan Song Joong-ki dengan Song Hye-kyo. Mereka bertemu dalam drama bertajuk 'Descendants of the Sun'.


'Descendants of the Sun' bercerita tentang kisah percintaan seorang dokter yang ditugaskan di medan perang. Song Joong-ki berperan sebagai tentara bernama Yoo Si-jin, sementara Song Hye-kyo berperan sebagai dokter bernama Kang Me-yeon.


Drama yang tayang pada 2016 ini dibuat pada 2015 silam, saat itulah benih cinta mulai tumbuh. Seorang sumber yang diwawancarai media outlet OSEN mengatakan keduanya menjalin hubungan sejak bertemu.

"Awal tahun (2016) lalu, Song Joong-ki diam-diam membawa makanan ringan untuk Song Hye-kyo saat dia terlibat dalam sebuah pemotretan. Ini terjadi sebelum 'Descendant of the Sun' tayang dan para staf bingung kenapa Song Joong Ki ada di sana," kata sumber tersebut.

Sebuah sumber yang dekat dengan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo mengatakan mereka berdua juga punya rencana melakukan perjalanan keluar negeri berdua. Meskipun jadwal mereka padat hanya ada satu atau dua hari libur, mereka kerap menghabiskan waktu bersama.
Song Hye-kyo saat bermain di 'Descendants of the Sun'.Song Hye-kyo saat bermain di 'Descendants of the Sun'. (Dok. Iflix)

Sebelum menjalin hubungan dengan Song Joong-ki, Song Hye-kyo pernah mengungkapkan bahwa ia merasa tidak nyaman berpacaran dengan selebriti. Meski demikian, Song Joong-ki berusaha mendekati dan Hye-kyo sepertinya membuka diri.

Mereka tak berupaya keras menyembunyikan hubungan yang dijalani. Ketika seseorang yang mereka percayai menanyakan hal tersebut, mereka akan menanggapi dengan terbuka. Namun mereka tidak mau kabar hubungan mereka disampaikan ke media.

"Oleh karenanya, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menunggu waktu dan mengungkapkan hubungan mereka ke media langsung dari mulut mereka, karena mereka percaya itu adalah kabar khusus buat para penggemarnya," kata sumber tersebut.

Melansir Reel Rundown, pasangan Song-Song itu menempati urutan teratas pasangan drama Korea Terpopuler di samping sembilan pasangan lainnya. Permainan apik keduanya dan chemistry yang kuat menjadikan mereka sebagai pasangan terbaik di sejarah drama Korea.

[Gambas:Youtube] (adp/end)