Aktris Korsel Jeon Mi Sun Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

CNN Indonesia | Sabtu, 29/06/2019 12:52 WIB
Aktris Korsel Jeon Mi Sun Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Aktris Korsel, Jeon Mi Sun, ditemukan meninggal di kamar hotelnya di Kota Jeonju, Sabtu (29/6). Mi Sun dilaporkan meninggal karena bunuh diri di usia 48 tahun. (Dok. asianwiki.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Korea Selatan, Jeon Mi Sun, ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya di Kota Jeonju pada Sabtu (29/6). Mi Sun dilaporkan meninggal karena bunuh diri di usia 48 tahun.

Diberitakan Allkpop, seorang kenalan Mi Sun menemukan sang aktris tersebut di kamar mandi di hotel sekitar pukul 11.43 waktu setempat. Kenalan itu langsung menghubungi polisi, tapi nyawa Mi Sun tak terselamatkan. 
Jeon Mi Sun menginap di hotel itu dalam rangka memainkan teater bertajuk 2 Nights and 3 Days with Mother.

Pertunjukan itu rencananya akan digelar pada Sabtu (29/6) pukul 14.00 dan 18.00 di Chonbuk University. Kematian Jeon Mi Sun membuat teater ini dibatalkan.


Jeon Mi Sun merupakan aktris lawas yang sudah malang melintang di dunia film dan drama Negeri Ginseng.
Akhir-akhir ini dia banyak mendapatkan peran pembantu di drama populer. Terbaru, dia bermain dalam He is Psychometric (2019). Mi Sun juga ambil bagian dalam Tempted (2018), Chicago Typewriter (2017), dan Love in the Moonlight (2016). 

Di layar lebar, Jeon Mi Sun juga menjadi pelakon karakter Queen Sohun dalam film The King's Letters (2019).

Dia pun pernah mendapatkan penghargaan Special Actress dari SBS Drama Awards 2015 berkat aktingnya dalam The Return of Hwang Geum-Bok.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu, misalnya saja Komunitas Save Yourselves https://www.instagram.com/saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi. (ptj/has)