Lady Gaga Diduga Mengandung Anak Bradley Cooper

Tim, CNN Indonesia | Senin, 01/07/2019 19:40 WIB
Lady Gaga Diduga Mengandung Anak Bradley Cooper Lady Gaga bersama Bradley Cooper di panggung Piala Oscar 2019. (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi sekaligus aktris Lady Gaga diduga tengah mengandung anak dari aktor Bradley Cooper. Diketahui mereka berdua dekat sejak bermain dalam film A Star Is Born yang ditulis, disutradarai dan dibintangi Cooper.

"Semua orang berkata bahwa Gaga terlihat berkharisma dan menyembunyikan benjolan bayi," ujar salah seorang sumber kepada Touch Magazine yang dilansir Aceshowbiz.


Gaga dicurigai hamil lantaran tampak terengah-engah saat tampil di atas panggung. Hal itu membuat orang berspekulasi bahwa pelantun lagu Born This Way ini tengah berbadan dua.


Sumber tersebut mengklaim bahwa Cooper adalah ayah dari bayi itu. Pengumuman kehamilan Gaga disebut hanya tinggal menunggu waktu.

"Tentu saja, satu-satunya orang yang mungkin (ayah dari bayi tersebut) adalah Bradley dan kita semua menunggu untuk melihat apakah dia akan mengumumkan. Semua orang akan sangat bahagia," kata sumber tersebut.

Sumber itu melanjutkan, "Bradley mengakhiri hubungan (dengan Irina Shayk) karena GaGa adalah mimpi terburuk Irina."


Cooper dan Gaga disebut tidak memprioritaskan pernikahan karena kelahiran bayi nanti bisa memperkuat hubungan mereka. Sumber menjelaskan keduanya saling mencintai satu sama lain dan perasaan di antara mereka semakin kuat. 

Pada Mei lalu Cooper dikabarkan putus dengan Irina. Rumor terkait hubungan Cooper dan Shayk sudah lama beredar, dan semakin panas ketika film A Star Is Born sukses di pasaran.

Saat ini, Gaga pun diketahui berstatus sendiri setelah putus dari tunangannya, Christian Carino pada Februari lalu. Mereka putus hanya beberapa hari sebelum penampilan Gaga dan Cooper di Academy Awards.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)