Harry Styles hingga Ansel Elgort Bersaing untuk Film 'Elvis'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/07/2019 13:39 WIB
Harry Styles hingga Ansel Elgort Bersaing untuk Film 'Elvis' Harry Styles, Miles Teller dan Ansel Elgort bersaing keras untuk mendapatkan peran sebagai Elvis Presley. (AFP PHOTO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara Baz Luhrmann dilaporkan mengaudisi sejumlah aktor untuk bersaing membintangi film biopik tentang legendaris Elvis Presley. Menurut Deadline, dia bahkan sudah memfilmkan aksi dari para aktor muda tersebut dan akan membuat keputusan pada pekan depan.

Di antara para pesaing itu terdapat beberapa nama top seperti Ansel Egort yang dikenal lewat film The Fault in Our Stars dan Baby Driver, kemudian Miles Teller yang membintangi Whiplash dan hampir dapat peran utama di film musikal La La Land.


Ada pula Austin Butler yang akan unjuk gigi di film garapan sutradara kawakan Quentin Tarantino Once Upon a Time in Hollywood usai membuat penampilan di The Dead Don't Die dan Harry Styles, personel boyband One Direction yang membuat debut aktingnya di film Dunkirk.


Elvis Presley sang legenda meninggal dunia pada 16 Agustus 1977. (REUTERS/The Elvis Presley Estate/Handout via Reuters)

Dalam proyek ini, Luhrmann akan turut bertugas sebagai penulis naskah yang dibantu oleh Craig Pearce. Film yang berada di bawah naungan Warner Bros ini nantinya berfokus pada kehidupan sang pelantun It's Now or Never dengan manajernya Colonel Tom Parker, yang dilaporkan akan diperankan oleh Tom Hanks.

Kisahnya dimulai dari cerita asal-usul Presley dari keluarga miskin hingga menjadi ikon dan mengubah wujud musik dunia. Itu juga meliputi Parker yang terkenal menerima setengah dari penghasilan Presley untuk dirinya sendiri sebagai imbalan karena telah membantu membangun karier sang penyanyi.


Bersama sang istri Catherine Martin, Luhrman juga akan mengisi posisi produser. Keduanya dulu sempat bekerja sama untuk mengembangkan proyek film The Great Gatsby (2013).

Hingga kini, pihak Warner Bros. masih bungkam terkait rincian proyek tersebut. Jadwal tayang pun belum diumumkan.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)