Gaga-Bradley Cooper 'Pacaran' di 'Guardians of the Galaxy 3'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/07/2019 16:11 WIB
Gaga-Bradley Cooper 'Pacaran' di 'Guardians of the Galaxy 3' Lady Gaga disebut akan dijodohkan kembali dengan Bradley Cooper dalam film 'Guardians of the Galaxy 3', di tengah rumor kemesraan mereka usai 'A Star Is Born'. (Paul Drinkwater/NBC Universal/Handout via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemesraan Lady Gaga dan Bradley Cooper dalam A Star Is Born dilaporkan bakal berlanjut lewat aksi keduanya di film "Guardian of the Galaxy Vol. 3". Rumor menyebutkan mereka akan reuni di sekuel film Marvel tersebut dan berperan sebagai sepasang kekasih.

"Ada kemungkinan yang sangat kuat bahwa Lady Gaga dan Bradley akan bekerja sama lagi di 'Guardians of the Galaxy Vol. 3,'" menurut sumber HollywoodLife.com dan dikutip Aceshowbiz.

"Hanya beberapa nama pemeran yang telah dirilis tetapi Bradley akan mengulangi perannya sebagai Rocket Raccoon dan Gaga memainkan pujaan hatinya." lanjut sumber tersebut.


Sumber yang mengaku dekat dengan proyek tersebut pun berbagi lebih dalam terkait reuni potensial dari Gaga dan Cooper. Menurut dia, keduanya nanti bertugas sebagai pengisi suara dari karakter animasi dalam Guardian of the Galaxy Vol.3.


"Meski karakter mereka dibuat animasi, tapi itu tetap menarik. Audiens ingin mereka bersama dan tentu saja semua orang mengakui daya tarik itu, mereka adalah box office emas bersama, sangat mungkin bahwa ini akan terjadi," ungkap sumber tersebut.

Dua bintang ini memang kerap dilaporkan punya hubungan khusus setelah beradu akting dalam A Star Is Born. Bahkan, baru-baru ini Gaga disebut sedang mengandung anak Cooper usai membatalkan pertunangannya dengan Christian Carino.

Sebelumnya, dua bintang ini juga dilaporkan akan tampil bersama di festival musik Glastonburry 2019. Namun, soal penampilan itu pihak penyelenggara telah membantahnya.

"Sebelum ini lepas kendali... jawabannya tidak, itu tidak terjadi," kata Emily Eavis, selaku perwakilan penyelenggara Glastonbury.


Sumber lain pun menambahkan terkait kemungkinan duo ini kembali menyanyikan lagu-lagu di film musikal A Star Is Born. Menurut sumber lain tersebut, hal itu tidak akan terjadi.

"Bradley dan Lady Gaga menyadari bahwa 'A Star Is Born' adalah sebuah momen berkesan dan sangat istimewa, mereka tidak akan pernah melupakan penampilan mereka dari lagu itu terutama selama Oscar," kata sumber tersebut.

"Tetapi mereka tidak punya rencana untuk melakukannya lagi karena mereka tidak ingin melemahkan lagu dan merusak sejarah yang telah mereka buat dengannya," lanjutnya, dikutip dari Aceshowbiz.

James Gunn diatur untuk mengarahkan "GOTG Vol. 3", tapi baru akan mengerjakannya begitu menyelesaikan proyek bersama DC-Warner Bros, "Suicide Squad".

Selain Cooper, bintang seperti seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel dan Karen Gillan diperkirakan akan kembali berperan, dengan Thor yang diperankan Chris Hemsworth akan bergabung dalam sekuel ini. (agn/end)