'Spider-Man' dan 'Mysterio' Akur saat Jenguk Anak-anak di RS

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/07/2019 19:23 WIB
'Spider-Man' dan 'Mysterio' Akur saat Jenguk Anak-anak di RS Spider-Man dan Mysterio mengunjungi rumah sakit anak-anak dan 'bekerja sama' menghibur pasien di sana. (dok. Marvel Studios/Sony Pictures via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam komiknya, karakter Spider-Man dan Mysterio diceritakan merupakan musuh bebuyutan. Namun di kehidupan nyata, mereka memilih berdamai demi menghibur para anak-anak yang dirawat di Children's Hospital di Los Angeles.

Baru-baru ini, para pemain Spider-Man: Far From Home berbondong-bondong melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi rumah sakit anak di Los Angeles, Amerika Serikat. Di antaranya terdapat Tom Holland yang memerankan karakter pahlawan super Spider-Man, kemudian Jake Gyllenhaal yang berperan sebagai penjahat bernama Mysterio, serta Zendaya sebagai Mary Jane.


"Bintang-bintang Spider-Man: Far From Home, Tom Holland, Zendaya, dan Jake Gyllenhaal berbagi tanda tangan, berfoto selfie, dan bercengkerama dengan pasien. Kunjungan ini terjadi setelah pemutaran eksklusif film Marvel," tulis keterangan dalam video lewat saluran YouTube resmi Children's Hospital LA.


Sementara dalam video, ketiga bintang itu terlihat bermain dengan para pasien dan bertingkah seolah tengah mengejar penjahat. Mereka datang lengkap dengan kostum seperti dalam film.

"Ayo kita tangkap Mysterio," ujar Holland sembari mendorong kursi roda seorang pasien. Sedangkan Gyllenhaal tampak berusaha melarikan diri.

[Gambas:Youtube]


Spider-Man: Far From Home bercerita tentang kehidupan Peter Parker (Tom Holland) setelah Avengers: Endgame. Ia menjalani hidup dalam kesedihan karena kehilangan sang mentor, Tony Stark alias Iron Man.

Peter tidak bisa menjadi pahlawan super sepenuhnya lantaran masih menimba ilmu di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia menyadari hal itu, sampai akhirnya sempat tak ingin menjadi Spider-Man saat sedang berlibur ke Eropa selama dua minggu bersama teman-teman sekolahnya. Namun upaya itu gagal karena pertemuannya dengan Nick Furry.

Spider-Man: Far From Home merupakan akhir dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe, sekaligus kisah pasca saga infinity. Film ini dijadwalkan rilis di Indonesia pada Rabu (3/7) mendatang.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)