Putri Kylie Jenner Debut Jadi Model di Majalah Arab

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/07/2019 22:11 WIB
Putri Kylie Jenner Debut Jadi Model di Majalah Arab Dalam wawancara dengan majalah fesyen asal Arab, Kylie Jenner memulai debut Stormi sebagai model sampul dan berbicara soal ikatan batin antara keduanya. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Putri Kylie Jenner, Stormi Webster baru-baru ini membuat debut sebagai model sampul majalah. Bocah berusia satu tahun itu ikut berpose dengan sang ibu dan neneknya, kris Jenner dalam edisi terbaru majalah fesyen Harper's Bazaar Arabia.

Di sampul itu, ketiganya kompak mengenakan busana dengan motif leopard. Stormi tampak menggemaskan duduk di pangkuan ibunya dengan gaun bertali dan rambut diikat cepol.

Sementara itu Kylie terlihat elegan mengenakan blazer hitam dan rok yang dipadukan dengan syal dan kaus kaki leopard. Sedang Kris, memilih gaun leopard dengan potongan sabrina.


[Gambas:Instagram]


Namun di balik itu, Kylie mengungkapkan bahwa penampilan Stormi yang ikut berpose semula tidak direncanakan. Dia mengaku keputusan itu hanya karena dia menyadari bahwa putrinya mengenakan busana yang kebetulan senada.

Sementara dalam wawancara yang menyertai pemotretan itu, Kylie dan Kris Jenner berbicara tentang kehidupan menjadi ibu dan ketika hubungan mereka berubah setelah Stormi lahir.

"Ketika saya menjadi seorang ibu, perspektif saya tentang kehidupan benar-benar berubah, dan begitu pula cara saya memandang ibu saya sendiri dan menghargai semua hal yang telah dia lakukan untuk saya," kata Kylie, dikutip dari Aceshowbiz.


"Sekarang saya dapat memahami bagaimana perasaan ibu saya tentang saya, cara dia mencintai saya, dan seberapa kuat cintanya untuk semua anak-anaknya, karena betapa terobsesinya saya dengan Stormi."

Sementara Kris mengatakan bahwa dia dan Kylie selalu memiliki hubungan secara emosional dan spiritual, serta dengan ikatan ibu dan anak yang sangat kuat.

"Tapi saya pikir ketika kami berdua bertambah tua, hubungan kami sedikit berubah. Dan bagi saya, saya hanya ingin dia tahu bahwa saya selalu di sini untuk membimbingnya dan membantunya dengan apa pun yang dia butuhkan," kata Kris.

[Gambas:Instagram] (agn/end)