Song Joong Ki Syuting Film Baru Usai Gugat Cerai Hye Kyo

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 05/07/2019 20:42 WIB
Song Joong Ki Syuting Film Baru Usai Gugat Cerai Hye Kyo Song Joong-ki memilih tetap menjalani kariernya sebagai aktor meski rumah tangganya sedang diterpa masalah. (JUNG YEON-JE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Song Joong-ki memilih tetap menjalani kariernya sebagai aktor meski rumah tangganya sedang diterpa masalah. Baru-baru ini, aktor berusia 33 tahun itu dilaporkan telah siap menjalani syuting film baru usai menggugat cerai sang istri Song Hye-kyo, pekan lalu.

Menurut Allkpop, Joong-ki secara diam-diam memulai syuting untuk proyek film 'Victory' yang diarahkan oleh sutradara Jo Sung-hee. Ini sekaligus menandai proyek pertama Joong-ki sejak pengumuman perceraiannya dengan Hye-kyo.

Victory adalah film fiksi ilmiah yang bertempat di ruang angkasa dan akan menggabungkan penampilan dari aktor Korea dengan bintang internasional.



Selain Joong-ki, film yang direncanakan tayang pada 2020 ini juga akan dibintangi aktor Inggris Richard Armitage.

Sementara itu, Hye-kyo sendiri pun dilaporkan telah siap kembali ke dunia hiburan. Dia dijadwalkan untuk membuat penampilan perdana di depan publik dalam waktu dekat.

Menurut E!, Hye Kyo akan hadir di acara promosi produk kecantikan Korea Sulwhasoo di China akhir pekan ini.

Bintang berusia 37 tahun ini diketahui telah menjadi brand ambassador produk tersebut sejak Desember 2017 dan telah membuat penampilan di seluruh Asia untuk produk itu.

"Song Hye-kyo berencana untuk hadir tanpa perubahan pada acara yang dijadwalkan. Namun, kami tidak dapat mengumumkan waktu dan lokasi acara yang tepat saat ini," demikian pernyataan dari perwakilan Sulwhasoo kepada media.

Pekan lalu, Song Joong-ki mengumumkan bahwa ia mengajukan gugatan cerai dari aktris Encouter itu.


"Saya telah memulai proses pengajuan cerai dari Song Hye-kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai," kata aktor itu dalam sebuah pernyataan.

Agensi Hye-kyo pun merilis pernyataan atas namanya dan menyampaikan bahwa perceraian itu terjadi karena perbedaan kepribadian yang tak lagi dapat diatasi.

Pasangan itu akan membagi aset senilai US$86,5 juta (Rp1,2 triliun) dengan sidang pengadilan yang dijadwalkan pada akhir Juli.

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo pertama bertemu dalam drama 'Descendant of the Sun' dan mengikat janji pernikahan pada 31 Oktober 2017 di Korea Selatan. (agn/end)